Mobil

Ulang Tahun, Kimmy Jayanti Dihadiahi Mobil Mewah Ini Oleh Suami

Sayang istri banget nih Greg Nwokolo.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Kimmy Jayanti. (Instagram/@kimmyjayanti)
Kimmy Jayanti. (Instagram/@kimmyjayanti)

Mobimoto.com - Kebahagian tengah menyelimuti model cantik dan seksi, Kimmy Jayanti. Meski bukan kali pertama, ia mendapat kado mobil mewah bermerek BMW.

Dari siapa nih?

Kado tersebut diberikan oleh sang suami, Greg Nwokolo tepat di hari ulang tahun Kimmy Jayanti ke-27 pada Kamis (18/10) lalu. Tak pelak wanita berdarah India-Indonesia itu pun mengungkapkan rasa bahagianya.

Dalam unggahan terbaru lewat jejaring Instagram pribadinya @kimmyjayanti, pendiri Kimmy Jayanti School itu menunjukkan pose cantiknya bersama mobil baru.

Mengenakan baju berwarna biru muda dan berambut pirang, Kimmy Jayanti tampak berbeda dari biasanya. Ia tersenyum di samping tulisan BMW (Be My Wife 4Ever) dari sang suami yang diletakkan di depan kap mobil.

Kimmy Jayanti. (Instagram/@kimmyjayanti)
Kimmy Jayanti. (Instagram/@kimmyjayanti)

''...Dear Gregory, apa yang saya lakukan untuk mendapatkan semua ini? Terima kasih cintaku, aku telah bersumpah untuk lebih baik buruk dengan mu, aku tidak akan membiarkan apa pun atau siapa pun menghancurkan kami. Aku akan berdiri di sisimu selamanya oleh anugerah Tuhan,'' tulis @kimmyjayanti sebagai penutup caption.

Sisi lain kehidupan Kimmy Jayanti memang dekat dengan dunia otomotif. Berbagai pose dengan mobil mewah sering ia pamerkan.

Istri pesebak bola Madura United itu, pernah mendapatkan mobil Mercedes-Benz warna kuning pada bulan Juli 2018 lalu. Dan yang kali ini, mobil BMW 3 Series berwarna biru yang diberikan Greg Nwakolo sebagai bukti cintanya kepada sang istri.

Mobil itu mengusung mesin 1.998 cc dan tenaga maksimal 184 HP. Sedangkan harganya dibanderol Rp 709-859 juta. 

Berita Terkait

Berita Terkini