Mobil

Karena Netizen, Tesla Siapkan 'Mode Anjing', Seperti Apa ya?

Netizen yang banyak mau, tapi Elon Musk juga baik hati.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Karena Netizen, Tesla Siapkan 'Mode Anjing', Seperti Apa ya?. (BarkPost)
Karena Netizen, Tesla Siapkan 'Mode Anjing', Seperti Apa ya?. (BarkPost)

Mobimoto.com - Beberapa orang yang memiliki binatang peliharaan seperti anjing maupu kucing dan sering mengajak mereka bepergian dengan menggunakan mobil, tentu khawatir kalau hewan peliharaan akan merasa kepanasan dan stress.

Namun berkat seorang netizen yang menyambar cuitan Elon Musk, sepertinya Tesla akan mengembangkan mode untuk hewan peliharaan pada perangkat lunak mobil buatan mereka.

''Bisakah kamu membuat mode anjing untuk Tesla Model 3? Mungkin bisa memainkan musik dan tetap menghidupkan AC ditambah sebuah tulisan pada layar yang isinya 'aku baik-baik saja, pemilikku akan segera kembali,''' kata @nynex me-reply cuitan Elon Musk.

Tulisan pada layar, dimaksudkan untuk memberitahu orang-orang bahwa anjing atau kucing yang ada di dalam mobil dalam keadaan aman.

Elon Musk, selaku CEO Tesla pun menjawab dengan singkat dan mengiyakan permintaan seorang netizen.

Karena Netizen Tesla Siapkan 'Mode Anjing', Seperti Apa ya?. (Twitter/elonmusk)
Karena Netizen, Tesla Siapkan 'Mode Anjing', Seperti Apa ya?. (Twitter/elonmusk)

Dalam beberapa bulan terakhir, Elon Musk memang sering mengembangkan fitur pada mobil elektrik Tesla, berdasarkan permintaan pelanggan.

Katanya nih, Elon Musk akan menghadirkan 'mode anjing' pada pengembangan perangkat lunak v9 yang akan dirilis akhir bulan ini pada beberapa mobil elektrik Tesla.

Berita Terkait

Berita Terkini