Mobil

Ini Dia Mobil Favorit Nagita Slavina, Beda dengan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad pilih Lamborghini, Nagita Slavina malah nyaman pakai mobil ini.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Nagita Slavina. (YouTube/Raditya Dika)
Nagita Slavina. (YouTube/Raditya Dika)

Mobimoto.com - Hobi koleksi mobil mewah yang dimiliki Raffi Ahmad ternyata tidak begitu berpengaruh bagi Nagita Slavina. Meski ditawarkan berbagai merek terkenal, ternyata ibu dari Rafatar Malik Ahmad itu memiliki mobil favorit sendiri.

Sudah bukan hal yang baru jika Raffi Ahmad dikenal sebagai kolektor mobil mewah dengan harga fantantis. Sederet merek seperti Lamborghini, Rolls-Royce Ghost, Toyota Alphard dan Hummer memenuhi garasi dan halaman rumahnya.

Tapi sebuah fakta terkuak, dari sederet mobil yang dimiliki presenter Dahsyat itu, sang istri lebih memilih mobil sedan bermerek Roll-Royce Ghost. Hal itu diungkapkan Raffi Ahmad saat ngobrol santai dengan vokalis Gigi dalam channel YouTube Armand Maulana pada (25/9).

''Ini sih mobil gue tapi yang sering pakai si Nagita,'' ungkap Raffi Ahmad.

Sejalan dengan hal itu, Nagita Slavina tampak nyaman berada di dalam mobil Rolls-Royce Ghost, seperti penyataanya dalam channel YouTube Raditya Dika yang diunggah setahun yang lalu.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Raditya Dika. (YouTube/Raditya Dika)
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Raditya Dika. (YouTube/Raditya Dika)

''Enak aja sih, yaudah biasa aja sih gue nggak ngerti,'' tandas Nagita Slavina.

Sebagai tambahan info, Rolls-Royce Ghost miliki Raffi Ahmad merupakan mobil keluaran tahun 2013 sama seperti mobil lainnya. Layaknya mobil seleb, kendaraan itu juga mengusung pelat nomor cantik.

Dalam sebuah kesempatan, kakak dari Syahnaz Sadiqah itu juga mengaku jika Rolls-Royce Ghost miliknya nyaman banget dan memiliki suspensinya empuk. Pantas kalau jadi pilihan Nagita Slavina.

Berita Terkait

Berita Terkini