Mobil

Pose di Mobil Alphard, Adik Raffi Ahmad Malah Dinyiyiri Netizen

Duh, ada-ada saja memang ya kelakuan netizen Indonesia.

Angga Roni Priambodo

Nisya Ahmad saat pose disamping mobil Alphard. (Instagram/Nissyaa)
Nisya Ahmad saat pose disamping mobil Alphard. (Instagram/Nissyaa)

Mobimoto.com - Sejak beberapa tahun belakangan ini, keluarga Raffi Ahmad memang tak pernah jauh dari sorotan media dan netizen di media sosial. Tak hanya sosok Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan anaknya, Rafathar, ibu dan adik-adik mantan kekasih Tyas Mirasih ini juga disorot.

Entah karena faktor kebintangan Raffi atau memang keluarganya yang ikut turun di dunia entertainment, hampir setiap postingan Instagram sang adik, Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah serta sang ibu, Amy Qanita selalu ramai komentar. Ada yang memuji ada yang nyinyir.

Salah satu yang menyita perhatian adalah saat salah satu adik Raffi, Nisya Ahmad mengunggah pose cantiknya disamping mobil Alphard beberapa waktu lalu. Ada saja netizen yang nyinyir.

Ada netizen yang berkomentar bahwa mobil itu milik sang kakak, Raffi Ahmad sementara heelsnya milik sang kakak ipar, Gigi Slavina. Duh, ada-ada saja ya kelakuan netizen Indonesia.

Selama ini memang di kalangan netizen, banyak yang menganggap Nisya tinggal di rumah sang kakak. Namun, sebenarnya hal itu tak perlu diributkan selama mereka menjalaninya enjoy saja.

Berita Terkait

Berita Terkini