Mobil

Mobil Pick Up Bruce Willis Siap Pindah Tangan, Bodinya Aduhai!

Mobil pick up Bruce Willis kinclong banget.

Dany Garjito | Husna Rahmayunita

Bruce Willis. (Shutterstock.com)
Bruce Willis. (Shutterstock.com)

Mobimoto.com - Setiap selebritis tentunya memiliki tunggangan pribadi yang kece. Seperti halnya dengan Bruce Willis, yang terkenal sebagai aktor papan atas Hollywood.

Beda dari artis kebanyakan, aktor film Die Hard itu memilih mobil berjenis pick up. Tapi tentunya bukan bukan pick up seperti mobil angkut biasanya.

Bruce Willis ternyata menaruh perhatian penuh dengan merek Chevrolet, bukan Ford F15 yang diklaim sebagai truck pick up paling laris di dunia.

Saking cintanya dengan pick up Chevrolet, mantan suami Demi Moore itu telah menyimpannya selama 20 tahun. Bisa dipastikan dengan mobil itu menjadi tunggangan kesayangannya.

Sekilas jika dilihat dari bodi, pick up milik Bruce Willis memiliki bodi yang aduhai dan cukup kinclong dengan balutan warna hitam. Tampilan klasik disuguhkan dan tentunya menggoda pecinta otomotif.

Mobil pick up Bruce Willis. (motor1.com)
Mobil pick up Bruce Willis. (motor1.com)

Sementara untuk interior, tersedia jok berbahan kulit. Selain itu ada AC dan kaca belakang berwarna gelap untuk menjamin privasi orang yang ada di dalamnya.

Beralih ke jeroan, mobil pick up Bruce Willis disokong mesin 350 cc 8 silinder. Selain itu ada karburator Holley, satu set knalpot ganda dan rem cakram modern.

Bruce Willis. (Shutterstock.com)
Mobil pick up Bruce Willis. (motor1.com)

Menawarkan bodi aduhai dan menjadi sepenggal sejarah pahlawan Die Hard, sayanganya mobil pick up klasik tersebut dijual pada tahun 2014. Dan kini siap berpindah tangan ke pemilik baru lewat rumah lelang Barrett-Jackson yang berlokasi di Pennsylvania, Amerika Serikat.

Berita Terkait

Berita Terkini