Mobil

Kisah Perjuangan Khabib Nurmagomedov Beli Mobil Pertamanya

Kini gemilang, ini pengorbanan yang dilakukan Khabib Nurmagomedov.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Khabib Nurmagomedov berpose di depan mobil. (Instagram/@khabib_nurmagomedov)
Khabib Nurmagomedov berpose di depan mobil. (Instagram/@khabib_nurmagomedov)

Mobimoto.com - Nama Khabib Nurmagomedov sempat hangat dibicarakan setelah berhasil mengalahkan Conor McGregor dalam ajang Ultimate Fighting Championship (UFC) 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada Sabtu (6/10). Segala hal berkaitan dengannya pun menjadi sorotan, khususnya dengan mobil pribadinya.

Sosoknya menjadi kontroversial setelah drama yang terjadi usai pertandingan. Seperti yang diketahui, Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor terlibat perseteruan dan berbuntut hukuman bagi keduanya.

Lepas dari keributan hebat yang terjadi, publik jugamenyoroti mobil milik atlet Mixed Martial Arts (MMA) asal Rusia, Khabib Nurmagomedov. Satu hal yang menarik, ternyata atlet berusia 30 tahun itu memiliki kesan tersendiri dengan mobil pertamanya.

Dikutip dari laman carbuzz, setelah mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM), ia membeli mobil pertama bermerek Lada Priora. Mobil tersebut masuk dalam kategori entry level di Rusia, mirip seperti mobil Avanza di Indonesia.

Khabib Nurmagomedov dan mobil pertamanya. (Carbuzz.com)
Khabib Nurmagomedov dan mobil pertamanya. (Carbuzz.com)

Sayangnya, mobil pertama Khabib terpaksa harus dijual untuk membiayai kariernya sebagai atlet MMA. Untungnya, pengorbanan yang dilakukan berbuah manis.

Lada Priora dilepas, Mercedes-Benz bekas tipe W124 didapat. 'Mobil baru' Khabib tersebut dibekali mesin 3.000 cc dengan kekuatan maksimal 177 HP (hampir dua kali lipat dari mobil pertama).

Sejalan dengan gemilangnya karier, Khabib Nurmagomedov pun berhasil membeli sederet mobil lain seperti: Mercedes-AMG GT, Ferrari California, BMW 6 Series dan Land Cruiser J200.

Berita Terkait

Berita Terkini