Mobil

Ford GT Berlapis Emas, Harga Bersaing dengan Mobil SUV

Mobil dengan tampilan glamor dan membuat orang ngiler.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Miniatur Ford GT berlapis emas. (motor1.com)
Miniatur Ford GT berlapis emas. (motor1.com)

Mobimoto.com - Tawaran menarik datang bagi kalian yang menyukai emas. Sebuah miniatur mobil Ford GT berlapis emas dipamerkan kepada penggemar.

Sebagai miniatur, tentunya mobil ini tidak bisa dikendarai alias hanya dijadikan pajangan semata. Bagi kalian penyuka kehidupan glamor, tak ada salahnya untuk mengoleksi ini.

Minatur Ford GT tersebut dibuat oleh perusahaan perhiasan ternama, Sotheby yang bermarkas di New York, Amerika Serikat. Ini merupakan koleksi eksklusif dan terbaru yang bisa dibeli di akhir tahun 2018.

Yang makin membuat ngiler, hampir keseluruhan bodi mobil itu benar-benar terbuat dari emas 18 karat. Hanya bagian ban dan velg yang terbuat dari bahan non logam

Tapi secara keseluruhan, miniatur Ford GT benar-benar menyerupai mobil aslinya. Ada detil lampu, pintu, atap dan bagian interior serba emas.

Miniatur Ford GT berlapis emas. (motor1.com)
Miniatur Ford GT berlapis emas. (motor1.com)

Agar makin menarik perhatian, mobil juga dilengkapi casing emas untuk menambah kesan glamor.

Dijual sebagai perhiasan, miniatur Ford GT berlapis emas memiliki ukuran 18,41 cm x 8,255 cm dan bobot 1,474 kg. Sedangkan untuk harga, miniatur tersebut ditawarkan mulai harga 24.000 USD atau sekitar Rp 344 juta.

Harga tersebut mendekati dengan harga mobil Sport Utilities Vehicle (SUV) seperti DFSK Glory 580, Honda HRV, Nissan Serena dan Mitsubishi Outlander Sport.

Berita Terkait

Berita Terkini