Mobil

Kronologi Ayah Crazy Rich Surabayan Diusir Pemilik Showroom Mobil

Cerita lengkap ayah Crazy Rich Surabayan diusir pemilik showroom mobil, kok bisa gitu?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Husna Rahmayunita

Salah satu mobil milik Ochi Brilianto. (Facebook/Muchlis Ochi Brilianto)
Salah satu mobil milik Ochi Brilianto. (Facebook/Muchlis Ochi Brilianto)

Mobimoto.com - Media sosial Indonesia tengah heboh dengan kabar Crazy Rich Surabayan yang diusir pemilik showroom mobil karena memiliki penampilan sederhana. Cerita tersebut awalnya dibagikan akun Facebook Muchlis Ochi Brilianto, seorang pengusaha sukses asal Surabaya, Jawa Timur.

Awalnya, pengusaha tersebut bercerita jika sang ayah berniat membeli mobil BMW Z4 warna putih di salah satu showroom setelah melihat penawaran di toko online. Namun, ayahnya malah mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan setelah bertemu sang pemilik showroom.

Kebetulan saat itu papa dari Muchlis Brilianto memang memakai kaos oblong, celana kolor dan sandal jepit. Saat ia berniat melihat mobil BMW Z4, sang pemilik menolak dan menyarankan untuk membeli Audi TT karena melihat sang calon pembeli mengendarai mobil merek serupa.

Hal aneh pun terjadi, ketika meminta untuk melihat interior dan mesin BMW Z4, pemilik showroom meminta untuk nego harga terlebih dahulu baru dizinkan untuk melihat mobil.

Mendapat perlakuan tersebut, ayah Muchlis merasa janggal dan berusaha untuk komplain ke sales wanita yang melayani. Kejadian yang tidak diinginkan pun kembali terjadi, tepatnya setelah sales wanita melapor ke bos.

Kronologi ayah Crazy Rich Surabayan diusir pemilik showroom mobil. (Facebook/Muchlis Ochi Brilianto)
Kronologi ayah Crazy Rich Surabayan diusir pemilik showroom mobil. (Facebook/Muchlis Ochi Brilianto)

''Ternyata si sales ini memanggil bosnya dan bosnya sambil berteriak : "Kamu bilang apa sama anak buah saya? Ini anak buah saya, yang gaji saya, ini showroom saya, yag berhak saya, kamu jangan banyak omong, kamu miskin, nggak kuat beli mobil...." tulis Muchlis.

Hal yang tak kalah heboh, setelah calon pembeli naik darah karena dicaci maki tidak bisa membeli mobil, sang pemilik showroom juga mengajak adu jotos. Tapi, untung ada satpam yang melerai kedua belah pihak.

Di sisi lain, pihak showroom memberikan pembelaan dan berusaha untuk menunjukkan bukti rekaman CCTV. Namun, Muchlis justru merasa ada yang janggal.

'' xxxxx MOBIL memberikan pembelaan bahwa mereka memperlakukan dengan baik papa saya, justru papa saya yang menghardik dan mendorong staf-staf mereka dan mereka mengklaim memiliki bukti rekaman CCTV,'' tambah Muchlis.

Mari kita tunggu babak selanjutnya, Sob.

Berita Terkait

Berita Terkini