Mobil

Apes, Mobil Dea Imut Ditabrak Lari Pengendara Mitsubishi Xpander

Dea Imut panik, mobilnya disenggol orang dan pelaku kabur.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Dea Imut. (Instagram/@deaaanisa)
Dea Imut. (Instagram/@deaaanisa)

Mobimoto.com - Nasib apes baru saja menimpa artis Claudia Anisaa atau yang sering disapa Dea Imut. Mobil kesayangannya baru saja ditabrak seorang oknum tidak bertanggung jawab yang mengendarai mobil Mitsubishi Xpander.

Saat itu, mantan artis cilik itu baru saja selesai syuting dan berada di Jalan Raya H Juanda, Depok, Jawa Barat untuk menuju kediaamannya. Kebetulan ia juga menyetir mobilnya sendiri ditemani asisten pribadinya.

Kejadian nahas yang menimpa Dea Imut tersebut awalnya terkuak setelah jejaring sosial @deaaannisa mengunggah Instastory pada Senin (3/12). Dalam tulisannya, Dea Imut mengungkapkan apa yang baru saja dialami.

Parahnya, Dea Imut tak tak hanya mengalami kepanikan dan kerugian karena kendaraannya ditabrak tapi juga kena bentak oleh oknum tersebut. Bahkan saat diminta untuk ke kantor polisi, oknum tersebut malah kabur.

''Guys, tadi barusan mobil saya ditabrak sampai rusak berat dengan orang yang tidak dikenal, setelah turun dari mobil saya ajak bicara baik-baik malah mara-marah dengan nada tinggi. saya ajak ke kantor polisi, malah kabur,'' tulis @deaaannisa.

Mobil Dea Imut ditabrak pengendara Mitsubishi Xpander. (Instagram/@deaaanisa)
Mobil Dea Imut ditabrak pengendara Mitsubishi Xpander. (Instagram/@deaaanisa)

Untungnya, cewek yang pernah menempuh pendidikan di Negara Korea itu berhasil mengabadikan foto pelat nomor dari pemilik Mitsubishi Xpander yang kabur.

Ia kemudian meminta bantuan, siapa yang menemukan mobil Mitsubishi Xpander dengan nomor polisi yang telah disebutkan untuk lapor ke pengacaranya.

Rasa panik tentunya menghantui Dea Imut saat mobilnya ditabrak, apalagi dia seorang cewek. Tapi sekarang kasus tersebut untungnya sudah sampai ke pihak kepolisian.

Semoga segera ada kabar baik untuk Dea Imut.

Berita Terkait

Berita Terkini