Mobil

Impikan Beli Mobil Tua Ini, Rio Dewanto Sampai Minta Izin Istri

Nggak cuma ganteng, tapi Rio Dewanto juga punya selera oke kalau soal mobil.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Rio Dewanto. (suara.com/Muhaimin A.Untung)
Rio Dewanto. (suara.com/Muhaimin A.Untung)

Mobimoto.com - Memiliki paras yang tampan dan tubuh atletis, membuat Rio Dewanto masuk dalam kategori artis yang membuat kaum hawa ngiler. Apalagi ia juga memiliki hobi yang macho layaknya artis lain yakni doyan memacu adrenalin.

Meski tak serajin artis lain dalam memamerkan hobinya, tapi beberapa unggahan dari suami Atiqah Hasiholan itu menunjukkan jika dirinya hobi naik motor dan mobil offroad. Sederet merek seperti Triumph Street Cup, BMW S 1000 XR, Chopper dan BMW G 310 GS pun pernah dicoba papah muda tersebut.

Tapi ada satu yang menarik perhatian, beberapa waktu lalu Rio Dewanto pamer pose dengan buah hati kesayangannya, Salma Jihane Putri Dewanto. Keduanya tengah berlibur dan menghabiskan waktu bersama di Tawangmangu, Jawa Tengah.

Tak diduga, di sana Rio Dewanto mengungkap mobil impiannya. Kebetulan saat berlibur, seorang temannya meminjamkan mobil Toyota Land Cruiser dan membuat Rio Dewanto bercita-cita memiliki tunggangan tersebut.

Rio Dewanto dan Salam Jihane Putri Dewanto. (Instagram/@riodewanto)
Rio Dewanto dan Salam Jihane Putri Dewanto. (Instagram/@riodewanto)

Bahkan ia pun menyenggol nama istrinya, agar suatu saat diizinkan untuk membeli mobil itu.

''In love with this car, best travel in 4x4 @toyotaid...thank you om @anysusant0 buat diizinin pakai mobilnya... I think im gonna buy like this someday...boleh ya buu @atiqahhasiholan,'' tulis caption @riodewanto.

Jika melihat mobil yang diimpikan Rio Dewanto merupakan Toyota Land Cruiser yang diproduksi keluaran tahun (1960-1984). Mobil itu mengusung mesin diesel dan pernah menjadi yang paling laris di dunia.

Banyak orang yang menggunakan Toyota Land Cruiser untuk terabas alam dan menunjang 'kemachoan' yang dimiliki. Sampai minta izin istri, kira-kira keinginan Rio Dewanto bisa terwujud nggak ya?

Berita Terkait

Berita Terkini