Mobil

Tajir Melintir, Ini Dia Mobil Sedan Kesayangan Muzdalifah

Harta belimpah, Muzdalifah favoritkan mobil impor ini.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Muzdalifah. (suara.com/Sumarni)
Muzdalifah. (suara.com/Sumarni)

Mobimoto.com - Nama Muzdalifah mendadak melejit setelah dipersunting pedangdut Nassar Sungkar. Meski telah memutuskan bercerai di tahun 2015, segala sesuatu yang berkaitan dengan pasangan kontroversial tersebut selalu menyorot perhatian.

Apalagi dengan latar belakang Muzdalifah yang dikenal sebagai janda tajir. Seperti yang diketahui, sebelum menikah dengan Nassar Sungkar, ibu dari lima orang anak tersebut pernah menikah dengan pengusaha jual-beli besi bekas bernama Haji Nurman.

Rumah mewah yang didominasi warna emas di bilangan Tangerang, Banten menjadi salah satu bukti kekayaan yang dimiliki.Tak cukup sampai di situ, sederet tunggangan mewah pun terparkir rapi di garasi rumahnya.

Dalam sebuah tayangan video, garasi rumah Muzdalifah bahkan sengaja mengusung teknologi hidrolik agar bisa menampung semua koleksi kendaraannya.

Tapi dari sekian deret koleksi, Muzdalifah diketahui sering menunggangi mobil sedan bermerek Mercedes Benz warna hitam. Untuk menunjukkan identitas sang pemilik, sebuah pelat nomor cantik B 9 MUS dipasangkan ke mobil itu.

Muzdalifah bergaya dengan temannya.. (Instagram/@muzdalifah999)
Muzdalifah bergaya dengan temannya.. (Instagram/@muzdalifah999)

Dalam jejaring pribadi miliknya, Muzdalifah pun kerap memamerkan gaya selfie saat berada dalam mobil kesayangan. Ekspresi senyum tipis yang menunjukkan ketenangan hidup pun terpancar dari raut wajahnya.

Selfie ala Muzdalifah dalam mobil. (Instagram/@muzdalifah999)
Selfie ala Muzdalifah dalam mobil. (Instagram/@muzdalifah999)

Sebagai tambahan info, tak hanya memiliki mobil Mercedes Benz, Muzdalifah ternyata pernah menarik mobil Toyota Alphard dari mantan suaminya, Nassar Sungkar pasca keduanya bercerai.

Namun ia juga pernah mengalami kenyataan pahit dan terpaksa menjaminkan mobil Honda Freed untuk melunasi utang Khairil Anwar, pria yang dinikahinya di tahun 2017.

Berita Terkait

Berita Terkini