Mobil

Adu Keren Mobil Billy Syahputra vs Kriss Hatta, Siapa Unggul?

Dua selebritis tersebut dikabarkan selalu berseteru di media sosial.

Angga Roni Priambodo

Adu keren mobil Billy Syahputra vs Kriss Hatta
Adu keren mobil Billy Syahputra vs Kriss Hatta

Mobimoto.com - Presenter yang juga adik mendiang Olga Syahputra, Billy Syahputra dalam beberapa bulan belakangan dikabarkan selalu berseteru dengan Kriss Hatta. Masalah asmara antara Billy dengan Hilda Vitria yang juga mantan istri Kriss menjadi salah satu pemicunya.

Tak hanya masalah status percintaan, beberapa waktu lalu keduanya juga dikabarkan seolah 'berlomba-lomba' dalam pamer kendaraan milik masing-masing. Tentu saja kendaraan level artis, jenis dan harganya di atas rata-rata. 

Jika memang mereka 'beradu' keren dengan tunggangan masing-masing, siapa ya yang menang? Penasaran? Berikut perbandingan kendaraan Billy Syahputra dengan Kriss Hatta.

1. Billy Syahputra.

Sempat dikabarkan bankrut, beberapa waktu lalu, Billy malah membeli dua buah mobil sekaligus. Dengan dalih ingin memberikan kejutan pada sang kekasih, Hilda Vitria, dalam Channel YouTube-nya, adik Olga Syahputra tersebut membeli sebuah mobil Toyota Alphard dan sebuah mobil Honda Jazz.

Dirangkum dari berbagai sumber, jenis Toyota Alphard tahun 2018 harga OTRnya mencapai Rp 900an juta hingga di atas Rp 1 miliar. Sementara Honda Jazz tahun 2018 harganya berkisar antara Rp 236 juta hingga Rp 276 juta.

 

2. Kriss Hatta.

Presenter Uang Kaget yang juga mantan suami dari kekasih Billy Syahputra tersebut beberapa waktu lalu juga membeli sebuah mobil mewah. Mobil merek Mercedes Benz tahun 2016 tersebut menurut pengakuan Kriss harganya berkisar Rp 855 juta hingga Rp 1 miliar rupiah.

Menurutmu, siapa lebih unggul nih, Sob?

Berita Terkait

Berita Terkini