Mobil

Uji Nyali Lewat Jalan Sempit, Mobil Ini Bikin Deg-degan

Ini dia sopir dengan skill dan nyali tingkat dewa.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Mobil uji nyali di jalan sempit. (Instagram/@gr.motors)
Mobil uji nyali di jalan sempit. (Instagram/@gr.motors)

Mobimoto.com - Pengendara yang siap turun ke jalanan, tentunya harus memiliki skill yang mumpuni. Seperti halnya berani mengukur laju, berpapasan antar sesama kendaraan dan pandai mengukur posisi di jalanan sempit.

Tapi buat sopir yang sudah memiliki jam terbang tinggi, berbagai hambatan dengan mudah terlewati, seperti yang ditunjukkan dalam video yang satu ini.

Jejaring sosial Instagram @gr.motors mengunggah sebuah video pendek pada Selasa (18/12). Dalam video tampak sebuah mobil berbodi bongsor sedang memasang kuda-kuda untuk uji nyali.

Ya, mobil tersebut nekat menembus jalanan sempit yang dipisahkan oleh tembok semen di kanan dan kirinya. Orang yang melihat pun dibuat deg-degan.

Berlokasi di luar negeri, seorang sopir nekat menembus jalanan sempit. Saking sempitnya, lebar jalanan mirip dengan lebar bodi mobil. Sepertinya, jalanan itu merupakan jalur satu-satunya untuk sampai ke tujuan.

Mobil uji nyali di jalan sempit. (Instagram/@gr.motors)
Mobil uji nyali di jalan sempit. (Instagram/@gr.motors)

Sebuah usaha keras kemudian dilakukan, spion yang ada di kanan kiri mobil terpaksa ditutup agar tidak berbenturan dengan bagian atas tembok. Setelah itu, mobil melaju dengan kecepatan lambat.

Tak dinyana, usaha keras membuahkan hasil, mobil lolos dari dua tembok penghalang. Kini video tentang uji nyali mobil itu telah disaksikan sebanyak ratusan ribu kali dan mendapat respons dari netizen seperti berikut.

''Saya dan ayah saya akan melewati jalan itu,'' tulis @muhiybban.

''Ada-ada saja,'' komen @romel_am.

Selengkapnya, ini dia videonya.

Berita Terkait

Berita Terkini