Mobil

Beli Mobil SUV Dapat Bonus Asisten Cantik, Siapa Mau?

Mungkin ada yang tertarik dengan tawaran ini?

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Ilustrasi wanita cantik dalam mobil. (wheel25.co.za)
Ilustrasi wanita cantik dalam mobil. (wheel25.co.za)

Mobimoto.com - Menyambut tahun 2019, sebuah perusahaan otomotif asal China, First Automobile Works meluncurkan terobosan baru. Sebuah mobil Sport Utility Vehicle (SUV) bermerek Bestune T77 plus asisten cantik nan seksi dihadirkan ke hadapan penggemar.

Eits, tapi bukan wanita cantik dan seksi seperti umumnya. Mobil SUV Bestune 77 akan dilengkapi fitur Holographic Control System (HISC) berbentuk wanita cantik.

Fitur canggih tersebut hadir dalam wujud anime lewat tampilan Intelligent Assistant (IA) dan bisa digerakkan lewat perintah suara, jadi mirip seperti aplikasi Google Assistant yang ada di Android dan Siri di smartphone Apple.

Dikutip dari laman technology.inquirer, tak hanya anime dalam paras yang cantik, nantinya juga akan muncul avatar lain dengan bentuk anak laki-laki dan robot.

Mobil SUV Bestune T77. (Autotimesnews)
Mobil SUV Bestune T77. (Autotimesnews)

Mereka akan menjadi asisten pengendara mobil Bestune T77 dan dapat melakukan 43 tindakan perintah suara seperti: membuat panggilan telepon, mengganti stasiun radio dan menyalakan wiper.

Tak cukup sampai di situ, masing-masing asisten nantinya bisa berubah tampilan agar tidak membosankan. Avatar gadis anime misalnya bisa berganti pakaian dari seragam sekolah ke gaun.

Anime cantik dalam mobil Bestune T77. (First Automobile Works)
Anime cantik dalam mobil Bestune T77. (First Automobile Works)

Di sisi lain, fitur canggih itu memang sengaja ditampilkan dalam bentuk yang tidak terlalu besar agar tidak mengganggu pandang yang pengendara.

Sekadar tambahan informasi, SUV Bestune T77 merupakan SUV terbaru yang memiliki tampilan gagah. Mobil itu mengusung mesin 4-silinder berkapasitas 1,2 liter dan mampu menghasilkan tenaga 144 PS dan torsi puncak 204 Nm.

Jadi, siapa nih yang tertarik beli mobil dapat bonus asisten cantik?

Berita Terkait

Berita Terkini