Mobil

Cekcok dengan Selingkuhan Suami Temannya, Wanita ini Rusak Mobil Pelakor

Pelakor kian membuat gerah.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Wanita ngamuk rusak mobil pelakor. (Instagram/medsos.dagelan)
Wanita ngamuk rusak mobil pelakor. (Instagram/medsos.dagelan)

Mobimoto.com - Perebut laki orang (pelakor) menjadi ancaman para istri dalam beberapa tahun belakangan. Apalagi kini serangan pelakor makin membabi buta dan menguras tenaga, makin banyak pula istri yang harus siap siaga.

Pun kalau disinggung soal kesabaran istri, ternyata ada batasnya. Siapa yang main belakang, akan mendapat balasan langsung di dunia dari mereka yang terluka.

Seperti halnya dengan aksi seorang wanita yang ngamuk berikut ini. Jejaring sosial Instagram @medsos.dagelan membagikan kisahnya pada Senin (31/12). Seorang wanita berhijab kuning tampak emosi.

Konon, wanita itu bertengkar dengan wanita yang merebut suami temannya. Kejadiannya ada di depan toko parfum milik paman si pelakor.

Saat cekcok, si pelakor dan wanita yang mengamuk tersebut sempat lempar-lemparan barang hingga akhirnya si pelakor memilih kabur dan mengunci diri di kamar selama beberapa jam.

Istri ngamuk pergoki suaminya jalan bareng pelakor. (Instagram/medsos.dagelan)
Wanita mengamuk rusak mobil pelakor. (Instagram/medsos.dagelan)

Hilang kesabaran, wanita berbaju oranye tersebut kemudian meluapkan amarahnya dengan merusak mobil Honda Jazz milik si pelakor.

''Kau keluar..keluar,'' teriak wanita tersebut.

Wanita itu masih terus menggerutu meski sudah merusak mobil milik pelakor suami temannya tesebut. Sementara orang di sekitar yang melihat kejadian tersebut hanya bungkam tanpa berusaha menengahi.

Kejadian tersebut berakhir di kantor polisi setelah si pelakor melaporkan perusakan mobilnya ke pihak yang berwajib. Namun, si pelakor akhirnya dikabarkan dicerai oleh suami sirinya yang merupakan suami sah dari teman wanita tersebut.

Video tersebut kini telah disaksikan ribuan kali dan dibanjiri komentar netizen seperti berikut.

''Harusnya lempar pakai granat mbak,'' komen @mfaizolr_.

''Mantap bu, lanjutkan bu, terus,'' tulis @dhony.seyawanwan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Mobil

Kijang Innova: Raja Jalanan Indonesia

Kijang Innova, mobil keluarga andalan di Indonesia, dikenal dengan kehandalan, ketangguhan, dan desainnya yang elegan. Kepopulerannya tidak lepas dari faktor-faktor seperti harga yang kompetitif, fitur yang lengkap, layanan purna jual yang memuaskan.

Mobil

Kenapa Toyota Avanza Sering Dicuri? Ini Alasannya!

Toyota Avanza, mobil keluarga yang populer di Indonesia, ternyata memiliki angka pencurian yang tinggi. Simak alasan mengapa Avanza menjadi target empuk para pencuri dan bagaimana cara mencegahnya.

Mobil

Kenapa Bugatti La Voiture Noire Sangat Mahal?

Bugatti La Voiture Noire, mobil super dengan desain elegan terinspirasi klasik, performa monster 1.500 hp, dan material terbaik, menjadikannya simbol kemewahan dan kelangkaan otomotif dengan harga fantastis Rp 282,3 miliar