Mobil

Cerita Menyentuh Kado Mobil Untuk Abah, Bikin Baper Maksimal

Ini baru namanya anak berbakti.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Kado mobil untuk abah. (wolrdofbuzz)
Kado mobil untuk abah. (wolrdofbuzz)

Mobimoto.com - Kalau kata peribahasa, 'kasih orangtua sepanjang masa, kasih anak sepanjang galah'. Namun begitu, masih saja anak berbakti di luar sana yang memberikan kasih sayangnya secara tak terbatas untuk orang tuanya.

Akun Facebook Azie Haziyah membagikan sebuah video pendek beberapa waktu lalu. Video tersebut menjadi viral dan membuat orang yang melihatnya baper maksimal.

Meski jasa orangtua tak akan pernah bisa terbayar, tapi sebuah kado yang diberikan secara tulus bisa membuat mereka tersenyum bahagia.

Wan (34), pria asal Malaysia baru saja memberikan kado untuk sang ayah, Hasim Abdul Karim (71). Secara spesial, ia memberikan mobil Perodua Bezza berwarna biru kepada orang yang biasanya dipanggilnya dengan sapaan Abah.

Abah Hasim Abdul Karim pun awalnya tampak kaget saat berada di teras rumah. Sang anak menghampirinya dan tiba-tiba memberikan kunci mobil.

''Ini mobil untuk ayah'', kata sang anak sembari memberikan kunci mobil.

Mendengar hal itu, wajah Hasim Abdul Karim berubah menjadi sendu, dia menangis dan langsung memeluk Wan dengan erat.

Kado mobil untuk abah. (wolrdofbuzz)
Kado mobil untuk abah. (wolrdofbuzz)

Dikutip dari laman World of Buzz, Hasim Abdul Karim nyatanya baru saja dirundung duka. Ia kehilangan putra ketiganya selepas menunaikan ibadah haji pada 27 Oktober lalu.

Kado mobil Perodua Bezza yang diberikan sang anak bisa mengobati kesedihan yang dirasakan. Kini,  abah bisa mengendarai mobil baru dengan warna dan pelat nomor sesuai keinginannya.

Kado mobil untuk abah. (wolrdofbuzz)
Kado mobil untuk abah. (wolrdofbuzz)

Netizen yang melihat prosesi pemberian kado mobil untuk Hasim Abdul Karim turut dibuat terharu, banyak dari mereka yang memberikan pujian kepada sang anak.

''Baiknya anak pandai bisa membalas budi orang tua, semoga rezeki bertambah dan panjang umur,'' tulis @Mohammad Suhairi.

''Alhamdulillah. Berbuat baiklah kepada orangtua selagi masih ada. Insyaallah setiap doa dari ibu dan bapak adalah berkat,'' komen @Mazran Bin Hashim.

Selengkapnya, ini dia videonya.

 

Berita Terkait

Berita Terkini