Mobil

Ultah Sweet Seventeen, Hijaber Cantik Dapat Kado Mobil Mercy

Kado mewah di hari spesial yang membuat orang lain iri hati.

Dany Garjito | Husna Rahmayunita

Hijabers cantik dapat kado mobil mewah. (Instagram/@eynanan)
Hijabers cantik dapat kado mobil mewah. (Instagram/@eynanan)

Mobimoto.com - Hari ulang tahun menjadi yang paling ditunggu-tunggu oleh sebagian orang, apalagi saat sweet seventeen alias ulang tahun ke-17. Pesta meriah akan diadakan, banyak tamu diundang dan banyak kado akan berdatangan.

Hal itu baru saja dirasakan oleh hijabers cantik asal Negeri Jiran @eynanan. Ia baru saja berulang tahun ke-17 pada 28 Desember 2018 lalu dan mendapat kado mewah.

Ditelusuri dalam jejaring sosial Instagram @eynanan, sebuah pesta ulang tahun di hotel berbintang digelar untuk wanita berkulit putih itu. Menariknya, di luar tempat acara sebuah kotak misterius berwarna merah telah dipesiapkan.

Setelah menyapa keluarga dan teman-teman, @eynanan kemudian diminta untuk membuka kotak tersebut. Ekspresi terkejut kemudian ditunjukkan saat melihat sebuah mobil sedan Mercedes-Benz berwarna putih ada di dalamnya.

Hijabers cantik dapat kado mobil mewah. (Instagram/@eynanan)
Hijabers cantik dapat kado mobil mewah. (Instagram/@eynanan)

Hijabers yang jago make up itu tampak terharu dan sesekali mengusap pipinya. Tak menyangka, sebuah kado mewah hadir di ulang tahun spesialnya.

Menyorot soal kendaraan, kado mobil yang didapat @eynanan adalah mobil Mercedes-Benz AMG GLC 63 S 4MATIC Coupe. Mobil itu merupakan keluaran terbaru dan memiliki performa yang prima.

Mengandalkan mesin AMG 4.0 liter bi-turbo V8, mobil Mercedes-Benz AMG GLC 63 S 4MATIC Coupe dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,9 detik. Sedangkan untuk kecepatan maksimal mencapai 250 km/jam dan harganya dibanderol Rp 3,5 miliar di Indonesia.

Mantap banget kan Sob?

Berita Terkait

Berita Terkini