Mobil

Bocah 14 Tahun Didakwa Pembunuhan Karena Lakukan Prank Saat Tahun Baru

Jangan biarkan anak kecil mengemudikan motor ataupun mobil, berbahaya!

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Ilustrasi Bocah Mengemudikan Mobil. (YouTube)
Ilustrasi Bocah Mengemudikan Mobil. (YouTube)

Mobimoto.com - Bukan tanpa alasan kalau ada larangan mengemudi bagi anak di bawah umur. Selain membahayakan dirinya sendiri, anak-anak yang mengemudikan motor ataupun mobil berpotensi membahayakan orang lain juga. Seperti bocah 14 ini yang didakwa pembunuhan karena lakukan prank saat tahun baru.

Dilansir dari Carscoops, Bocah 14 tahun asal Texas, Amerika Serikat ini kedapatan sedang mengemudikan sebuah mobil GMC Acadia dengan kecepatan tinggi.

Kabarnya, bocah tersebut berusaha menghindari kejaran pemobil yang mengendarai Lincoln 1970. Nahas, ketika di lampu merah, bocah ini terus melaju dan menghantam mobil pickup Ford F-150.

Kejadian berlangsung pada pukul 2:20 waktu setempat. Insiden ini pun menyebabkan pengemudi mobil pickup Ford F-150 bernama Silvia Zavala tewas di tempat.

Sementara itu, NBC News mengabarkan kalau kecelakaan mobil ini terjadi akibat prank yang dilakukan bocah 14 tahun tersebut, Sob.

Tidak sendirian, bersama dua orang lainnya, bocah 14 tahun tersebut melakukan prank dengan cara melemparkan telur ke mobil-mobil yang sedang melaju.

Ilustrasi Telur yang Dilempar ke Mobil. (YouTube)
Ilustrasi Telur yang Dilempar ke Mobil. (YouTube)

Nah, mobil Lincoln 1970 yang mengejar tadi ternyata juga salah satu korban prank tersebut.

Pihak Harris County Sheriff's Office (HSCO), melalui jejaring Twitter melaporkan kondisi bocah 14 tahun tersebut. Kabarnya, bocah itu mengalami patah pergelangan kaki dan saat ini sedang ditahan di pusat penahanan remaja.

Meski didakwa pembunuhan, namun bocah 14 tahun tersebut tidak bisa dihukum berat karena dianggap masih di bawah umur.

Berita Terkait

Berita Terkini