Mobil

Sukses di Dunia Hiburan, Ini Mobil Tua Andalan Torro Margens

Sosoknya ternyata sederhana dan ramah, berkebalikan dengan perannya di dunia hiburan.

Angga Roni Priambodo

Torro Margens (YouTube/Likarta)
Torro Margens (YouTube/Likarta)

Mobimoto.com - Aktor senior Torro Margens, pada Jumat (4/1/2018) sekitar pukul 00.45 WIB berpulang. Kabar mengejutkan karena Torro sebelumnya tak pernah punya penyakit kronis. Para pemirsa lintas generasi akrab dengan penampilannya, apalagi untuk peran-peran antagonis.

Di balik sosoknya yang kerap tampil seram dan sangar, aktor  bernama asli Sutoro Margono ini memiliki perhatian kepada dunia otomotif. Salah satu buktinya bisa disimak dari unggahan lama akun Instagram @troysticker.

Dalam unggahan itu, pria kelahiran Pemalang, Jawa Tengah tampak berfoto di depan mobilnya, yang sedang dalam proses pengerjaan stiker. Menariknya, tunggangan itu dibalut warna serba hitam sehingga memberikan kesan gagah.

Torro Margens dan Kijang Super [Instagram: @troysticker].
Torro Margens dan Kijang Super [Instagram: @troysticker].

Hal ini entah disengaja atau tidak, disesuaikan dengan peran antagonis yang selama ini kerap ia perankan. Selain itu, terlihat pula penggunaan real bar berukuran besar yang dipadukan dengan dua lampu bulat di tengahnya.

Bila menilik dari unggahan itu, mobil milik Torro Margens adalah Kijang Super atau yang biasanya disebut sebagai Grand Extra. Model ini adalah mobil Toyota Kijang generasi ke-tiga.

Tahun produksinya sekitar tahun 1986,sebagai pengganti dari pendahulunya yakni Kijang Kotak. Produksinya sampai 1997 saja, dan langsung digantikan oleh Kijang Kapsul.

Untuk segi eksteriornya, Kijang Super ini mempunyai tampilan yang klasik, namun tetap menarik. Bahkan produk PT Toyota Astra Motor (TAM) ini sampai sekarang masih terkenal dan banyak penggemarnya.

Suara.com/ Manuel Jaghesta Nainggolan

Berita Terkait

Berita Terkini