Mobil

Hendak Kabur, Pelanggan Salon Nekat Tabrak Pemilik Salon Hingga Tewas

Diketahui, pelaku masih berusia 21 tahun, Sob.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Ilustrasi tindak kriminal. (pexels.com)
Ilustrasi tindak kriminal. (pexels.com)

Mobimoto.com - Insiden kecelakaan mobil yang melibatkan seorang remaja kembali terjadi. Kali ini, bahkan terbilang cukup sadis. Seorang wanita, pemilik salon kecantikan tewas ketika mendapati seorang pelanggan salonnya yang hendak kabur karena tidak membawa uang.

Dilansir dari Auto Evolution, insiden ini terjadi di Las Vegas, Amerika Serikat pada akhir tahun 2018 lalu. Diketahui, pelaku bernama Krystal Whipple yang masih berusia 21 tahun.

Kejadian ini bermula ketika Krystal Whipple mengunjungi salon untuk mendapat perawatan manicure. Selesai melakukan perawatan, Whipple pun hendak membayar dengan menggunakan kartu kreditnya, namun ada gangguan sehingga pembayaran tidak bisa dilakukan.

Whipple kemudian kembali ke mobil Chevrolet Camaro miliknya dengan dalih ingin mengambil uang tunai. Namun, ketika sudah berada di dalam mobil, Whipple malah menyalakan mobilnya dan kemudian hendak kabur.

Bahkan, mobil Chevrolet Camaro yang digunakan oleh Krystal Whipple merupakan mobil sewaan.

Chevrolet Camaro. (IMCDB)
Chevrolet Camaro. (IMCDB)

Mengetahui Whipple hendak kabur, Annie Nhu Nguyen, si pemilik salon berusia 53 tahun pun menghampiri mobil tersebut. Annie, nekat melompat ke depan mobil Chevrolet Camaro yang dikemudikan Whipple.

Bukannya berhenti, Krystal Whipple malah semakin berani dengan menginjak gas semakin dalam. Ini membuat Annie terlempar ke bawah mobil dan Whipple pun dengan tega menarik Annie beberapa meter ke depan sampai ke sebuah tempat parkir.

Tidak butuh waktu lama, pihak kepolisian berhasil menemukan mobil Chevrolet Camaro yang dibawa oleh Krystal Whipple di luar kompleks apartemen. Hasil penyelidikan polisi bahkan menyebut kalau mobil Chevrolet Camaro itu sudah lama tidak dikembalikan ke pihak penyewaan.

Berita Terkait

Berita Terkini