Mobil

Kebiasaan Nyetir Vanessa Angel Diungkap Jane Shalimar

Vanessa Angel tak seperti apa yang dibayangkan.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Vanessa Angel dan Jane Shalimar. (suara.com)
Vanessa Angel dan Jane Shalimar. (suara.com)

Mobimoto.com - Dunia hiburan Indonesia baru saja digegerkan dengan kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan artis Vanessa Angel (VA). Sampai sekarang, segala pemberitaan tentang sahabat Jane Shalimar itu terus mendapat sorotan.

Baik Vanessa Angel maupun Jane Shalimar merupakan mantan kekasih cucu Presiden Soekarno, Didi Mahardika. Sempat bersitegang, keduanya kini malah terlihat kompak dan saling mendukung layaknya saudara kandung.

Hal itu bisa dilihat saat Vanessa Angel diciduk Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim atas kasus dugaan prostitusi online pada Sabtu (5/1). Jane Shalimar menjadi orang pertama yang pasang badan melindungi artis berinisial VA.

Lewat ibu satu anak itulah, kepribadian dan karakter asli Vanessa Angel terungkap. Salah satunya tentang kesederhanaan Vanessa.

''Gaya hidupnya nggak neko-neko,kok. Dia kemana-mana juga kan nyetir mobil sendiri,'' ungkap Jane Shalimar dalam wawancara dengan awak media beberapa hari lalu.

Jane Shalimar menjemput Vanessa Angel dari Mapolda Jatim. (Instagram/@janeshalimar_1)
Jane Shalimar menjemput Vanessa Angel dari Mapolda Jatim. (Instagram/@janeshalimar_1)

Berbanding lurus dengan pernyataan tersebut, dalam jejaring sosial Instagram @vanessaangelofficial, memang terlihat beberapa unggahan Vanessa Angel yang berpose dengan sederet tunggangan kece.

Tak hanya amobil Porsche dan Mercedes-Benz E-Class, pemeran sinetron Heart Series 2 itu pernah bergaya dengan kendaraan roda dua seperti Honda Monkey dan Vespa. Netizen bahkan dibuat terpukau dengan gaya Vanessa Angel dengan sederet tunggangan kece.

Koleksi kendaraan Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)
Koleksi kendaraan Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Di sisi lain, meski sempat tak percaya jika sahabatnya diamankan pihak kepolisian. Jane Shalimar kemudian mengungkap sisi lain Vanessa Angel yang belum banyak diketahui banyak orang.

Kepribadian tersebut sekaligus menepis kabar jika artis berinisial VA memiliki kehidupan yang glamor seperti dugaan netizen.

''Dia tuh anaknya tipikal royal, terus kalau misah dinasehatin eits hayo, ya nantikan dapat lagi dari habis syuting ini,'' pungkas Jane Shalimar.

Berita Terkait

Berita Terkini