Mobil

Sopir Ferrari Geber Mobil Menuju ke Laut, Saingi Aquaman?

Inikah Aquaman dalam dunia nyata?

Dany Garjito | Husna Rahmayunita

Mobil Ferrari 360 terjun ke laut Atlantik. (WPTV)
Mobil Ferrari 360 terjun ke laut Atlantik. (WPTV)

Mobimoto.com - Kejadian yang cukup membuat geleng-geleng kepala berhasil terekam kamera CCTV. Layaknya Aquaman, seorang pengemudi Ferrari mengendarai mobilnya menuju ke laut Atlantik.

Sekadar mengingatkan, film Aquaman yang mengisahkan penguasa dasar laut Atlantis bernama Arthur Curry tayang di bioskop pada bulan Desember 2018. Film itu pun berhasil menyedot perhatian penonton karena alur ceritanya yang menarik.

Dilaporkan stasiuan berita WPTV, pengemudi Ferrari 360 bernama James Mucciaccio baru saja mengalami kejadian apes. Pria berusia 48 tahun itu jatuh ke dasar laut Samudera Atlantik pada 26 Desember bersama dengan mobil kesayangannya.

Saat itu, James Mucciaccio tengah memarkirkan mobilnya di Palm Beach yang tak jauh dari Samudera Atlantik. Lalu, datang seorang polisi menghampirinya.

Kedua pria tersebut melakukan percakapan cukup serius, tapi sayangnya audionya tidak terekam bodycam. Tak diduga, tiba-tiba saja James Mucciaccio melajukan mobilnya ke laut.

Mobil Ferrari 360 terjun ke laut Atlantik. (WPTV)
Mobil Ferrari 360 terjun ke laut Atlantik. (WPTV)

Untungnya, pengemudi tersebut berhasil diselamatkan sebelum mobilnya tenggelam 30 kaki di dasar laut. Proses evakuasi mobil kemudian dilakukan petugas kepolisian setempat dan menghabiskan waktu hampir 24 jam.

Dengan memanfaatkan fitur air bag, petugas pun akhirnya berhasil menyelamatkan mobil Ferrari 360 dari dasar laut ke daratan. 

Sosok James Mucciaccio pun kini ramai diberitakan sebagai Aquaman dalam dunia nyata.

Berita Terkait

Berita Terkini