Mobil

Karaokean di Dalam Mobil, Denny Chandra Tuai Pujian

Denny Chandra sempet-sempetnya karaokean di jalan tol.

Dany Garjito | Praba Mustika

Karaokean di Dalam Mobil, Denny Chandra Tuai Pujian. (Instagram/dennych)
Karaokean di Dalam Mobil, Denny Chandra Tuai Pujian. (Instagram/dennych)

Mobimoto.com - Nama Denny Chandra memang cukup dikenal sebagai seorang pelawak tersohor di Indonesia. Kini, Denny lebih sering tampil sebagai seorang pembawa acara salah satu program televisi. Meski begitu, mungkin tidak sedikit pula yang ingat kalau Denny Chandra juga merupakan seorang penyanyi.

Denny Chandra memang mengawali karier sebagai seorang penyiar radio hingga kemudian membentuk grup komedi P-Project yang terkenal dengan memparodikan lagu-lagu yang sedang populer.

Sebagai seorang penyiar radio yang kemudian membawakan parodi lagu bersama P-Project, olah vokal Denny Chandra tentu saja tidak bisa dianggap remeh, Sob.

Pelawak kelahiran Jakarta, 21 Desember 1962 ini pun sempat mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya. Sambil menggunakan earphone, Denny Chandra merekam sendiri aksinya karaoke di dalam mobil.

Setelah melewati gerbang tol, ia pun kemudian menyanyi sambil menutup sunroof di mobilnya.

Video berdurasi singkat itu pun kemudian banyak dikomentari oleh netizen, yang kebanyakan adalah penggemar P-Project. Banyak yang memuji suara Kang Denny yang masih terjaga.

''kaya denger kaset P-Project jaman dulu... he he he,'' puji @lulutyektiadi.

''Alusan pas nyanyi Antrilah di Loket kang. Biaaarrr disipliiiiin. Melengking tea ning.'' Kata @pranoto_rio.

Meski sekarang lebih aktif menjadi pembawa acara, tapi sosok Denny Chandra yang lebih dulu dikenal sebagai penyanyi tetaplah tidak luntur.

Berita Terkait

Berita Terkini