Mobil

Puluhan Mobil dari Film Terkenal Antarkan Pesanan dari Walmart, Keren Abis

Hayo, ada yang bisa sebutkan mobil apa saja yang ada di video ini?

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Iklan Walmart Gunakan Banyak Mobil dari Film Terkenal, Keren Abis. (YouTube/Walmart)
Iklan Walmart Gunakan Banyak Mobil dari Film Terkenal, Keren Abis. (YouTube/Walmart)

Mobimoto.com - Dalam sebuah film, tak jarang kita temui mobil-mobil yang kemudian populer karena selalu muncul dengan tokoh utama. Sebut saja mobil KITT dari film Knight Rider, Batmobile andalan Batman, atau bahkan karakter fiksional seperti Lightning McQueen.

Melihat kepopuleran mobil yang jadi ikon dalam beberapa film tadi, Walmart, sebuah jaringan pusat perbelanjaan yang berbasis di Amerika Serikat pun menggunakannya sebagai media promosi alias iklan.

Walmart, ingin mengiklankan sebuah layanan bernama Walmart Grocery Pickup, yang memudahkan pelanggan ketika ingin berbelanja.

Melalui kanal YouTube resminya, Walmart mengunggah beberapa video iklan bernama Grocery Pickup - Famous Cars.

Dalam video berdurasi satu menit 31 detik itu terlihat banyak sekali mobil yang pastinya sudah tidak asing lagi untuk pecinta film.

Iklan dibuka dengan raungan Batmobile. Kemudian, ada Ecto-1 yang jadi andalan para pembasmi hantu dalam film Ghostbusters yang sedang mengarungi kemacetan jalan.

Berikutnya, ada KITT andalan Michael Knight dari film Knigh Rider, diikuti Lightning McQueen yang sedang ngepot dan disusul dengan mobil van Mutt Cutts dari film Dumb and Dumber.

Setibanya di tempat parkir Walmart, terlihat ada Mistery Machine dari film kartun Scooby Doo. Tak ketinggalan, ada juga mobil dari film Jurassic Park, kereta labu dari film Cinderella dan mobil kayu dari film Flintstones.

Oh iya, robot Bumblebee yang berubah menjadi VW Beetle berwaran kuning pun hadir di iklan Walmart ini. Jelang akhir video, muncullah DeLorean DMC-12 yang fenomenal, dari film trilogi Back to The Future.


Sumber video: Walmart

Carscoops menyebut kalau iklan Walmart Grocery Pickup ini membawa ide yang segar, mengingat banyak sekali mobil dari film-film yang populer. Sedikit sekali kemungkinan kalau ada orang yang tidak mengetahui mobil-mobil tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini