Mobil

Ini Dia Rekomendasi Mobil untuk Keluarga Besar, Muat Banyak Penumpang!

Bodi besar, daya tampung banyak.

Dinar Surya Oktarini | Husna Rahmayunita

Mobil MPV Vivaro Life. (carscoops)
Mobil MPV Vivaro Life. (carscoops)

Mobimoto.com - Bagi orang yang memiliki keluarga besar terkadang bingung menentukan tunggangan sehari-hari. Alhasil, banyak yang menjatuhkan pilihan ke mobil berjenis Multi Purpose Vehicle (MPV) yang dikenal memiliki daya muat banyak.

Kabar baru pun datang bagi kalian yang sedang mencari mobil untuk keluarga besar. Perusahaan otomotif Vauxhall baru saja memperkenalkan Vivaro Life, mobil MPV baru dengan daya tampung berbeda dari mobil lainnya.

Mengutip informasi dari laman autocar.co.uk, Vivaro Life bakal memulai debutnya dalam ajang Brussels Motor Show yang terselenggara akhir bulan Januari 2019.

Sebagai mobil keluarga besar, Vivaro Life ditawarkan dalam dua model. Model menengah memiliki panjang 4,95 meter dan model besar berukuran 5,30 meter. Meski beda ukuran, keduanya memiliki wheelbase 3,28 meter dan muat 9 orang.

Untuk eksterior, mobil itu mengusung pintu geser bertenaga listrik, atap panorama dan kamera belakang. Sementara untuk interior didukung dengan deretan kursi kulit, LCD touchscreen dan fitur Android Auto.

Mobil MPV Vivaro Life. (carscoops)
Mobil MPV Vivaro Life. (carscoops)

Tak cukup sampai di situ, konon Vivaro Life akan ditawarkan dalam spesifikasi Lounge yang dilengkapi kursi pijat dan bantal berukuran 48 cm. Mobil itu juga dilengkapi dengan meja dinamik dan juga soket colokan 230V.

Mobil MPV Vivaro Life. (carscoops)
Mobil MPV Vivaro Life. (carscoops)

Saking istimewanya, mobil Vivaro Life mampu memuat beban satu ton dan apabila kursi belakangnya dilepas, kapasitas bagasinya mencapai 3.397 liter.

Sayangnya meski sudah memamerkan keistimewaan tingkat tinggi, belum diketahui pasti daya pacu dan harga mobil Vivaro Life yang konon katanya menampung keluarga besar. Jadi mari kita tunggu saja.

Berita Terkait

Berita Terkini