Mobil

Mengintip Harga Mercedes-Benz A-Class 2019, Beda Tipis dengan Nissan Terra

Bisa dijadikan rekomendasi nih.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Mercedes Benz A-Class. (autoweek)
Mercedes Benz A-Class. (autoweek)

Mobimoto.com - Penggemar mobil pasti paham dengan merek Jerman, Mercedes Benz (Mercy). Di tahun 2019 ini, perusahaan memamerkan seri mobil sedan terbaru bertajuk Mercedes Benz A-Class sebagai penerus dari Mercedes Benz CLA Class.

Mercy seri terbaru memulai debut di Amerika Serikat. Soal harga juga sudah diumbar ke publik dan cukup menarik perhatian karena cukup ramah kantong.

Dikutip dari laman carscoops, rangkaian model sedan Mercy A-Class akan dimulai dengan varian 220. Varian tersebut mengusung mesin silinder 2,0 liter 4 slinder turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga 188 HP dan torsi puncak 299 Nm.

Mobil itu juga mengusung transmisi kopling ganda 7 kecepatan. Sekilas dari bodi, mobil sedan cantik itu dilengkapi dengan atap sunroof, roda berukuran 17 inci dan lampu LED di bagian depan dan belakang.

Selain itu, fitur-fitur canggih seperti: aplikasi Apple CarPlay, Android Auto, panel instrumen digital dan touchscreen multimedia berukuran 7 inci.

Mercedes Benz A-Class. (Mercedes Benz)
Mercedes Benz A-Class. (Mercedes Benz)

Diklaim memiliki harga yang ramah kantong, Mercy A-Classs 220 dibaderol dengan harga 32.500 USD atau sekitar Rp 459 juta belum termasuk dengan biaya pengiriman sebesar 995 USD atau sekitar Rp 14 juta. Nominal tersebut setara dengan harga jual Nissan Terra di Indonesia.

Sebagai tambahan informasi, setelah Mercy A-Class 220 juga akan diperkenalkan Mercy A 220 matic yang dibanderol dengan harga Rp 487 juta (belum termasuk ongkos pengiriman).

Baik A 220 maupaun A 220 matic juga dilengkapi dengan fitur keselematan seperti Active Brake Assist, Active Steering Assist dan teknologi bantuan lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini