Mobil

Pemilik Jaguar E-Pace 2019 Kecewa Berat dan Layangkan Protes, Kenapa Ya?

Belum ada konfirmasi lebih lanjut.

Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita

Jaguar E-Pace 2019. (carscoops)
Jaguar E-Pace 2019. (carscoops)

Mobimoto.com - Rasa kecewa sedang menyelimuti beberapa pemilik mobil Jaguar E-Pace 2019. Belum lama memiliki mobil impian, mereka malah kompak melayangkan protes lewat EPaceForum.

Hal itu disebabkan karena sejumlah mobil Jaguar E-Pace keluaran 2019 yang telah dikirimkan ke pelanggan tidak dilengkapi dengan fitur-fitur seperti yang ditawarkan, seperti navigasi, Apple CarPlay, Android dan pembaruan olahraga.

Dikutip dari laman Carscoops, tapi nyatanya hal tersebut tidak dianggap sebuah kesalahan bagi perusahaan. Setelah mengambil kunci mobil, beberapa pemilik dipanggil oleh pihak Jaguar Land Rover.

Mereka diberitahu jika sejumlah model Jaguar E-Pace 2019 memang tidak dilengkapi dengan Paket InControl (InControl Pack) dan Pengaturan Cerdas (Smart Settings).

Hal itu pun berdampak dengan semua seri mulai dari E-Pace S, SE, HSE sampai VIN SADFJ2FX6K1Z43230 yang merupakan keluaran terbaru.

Jaguar E-Pace 2019. (carscoops)
Jaguar E-Pace 2019. (carscoops)

Untuk meredam protes yang diajukan para pemilik mobil, Jaguar Land Rover dikabarkan baka; memberikan dana kompensasi sebesar 600 USD atau sekitar Rp 8,5 juta.

Secara otomatis, dengan uang tersebut para pemilik Jaguar E-Pace tidak bisa mengharapkan fitur-fitur yang diimpikan.

Jaguar E-Pace 2019. (carscoops)
Jaguar E-Pace 2019. (carscoops)

Tapi sayangnya, sampai sekarang perusahaan Jaguar Land Rover belum memberikan konfirmasi akan hal tersebut.

Bagi kalian yang belum familiar, Jaguar E-Pace 2019 merupakan penerus mobil sebelumnya. Mobil itu hadir sebagai penantang dari Audi Q3, BMW X1 dan Mercedes GLA.

Berita Terkait

Berita Terkini