Mobil

Bikin Ngakak, Pejalan Kaki Marah-Marah Tidak Jelas Berakhir Nahas

Makannya, jaga emosi di jalan, ya.

Dinar Surya Oktarini | Praba Mustika

Bikin Ngakak, Pejalan Kaki Marah-Marah Tidak Jelas Berakhir Nahas. (YouTube/ChrisSmithOne77)
Bikin Ngakak, Pejalan Kaki Marah-Marah Tidak Jelas Berakhir Nahas. (YouTube/ChrisSmithOne77)

Mobimoto.com - Di jalan raya, terkadang kita bertemu dengan pemobil atau pemotor yang bikin emosi. Meski begitu, sebaiknya kita jangan sampai terbawa emosi yang ujung-ujungnya malah bikin keadaan semakin buruk. Eh, nggak cuma pemotor atau pemobil, lho. Ada juga pejalan kaki yang marah-marah tidak jelas ke seorang pemobil yang terekam dashcam dan berakhir nahas.

Ya, marah-marah itu memang menguras tenaga, Sob. Makannya, mengontrol emosi di jalan adalah wajib hukumnya, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Dilansir dari Carscoops, seorang pemobil yang sedang berjalan santai hendak berhenti karena lampu lalu lintas sudah berubah menjadi merah.

Dengan hati-hati, mobil pun berhenti di belakang garis stop. Tak lama, dari sisi kanan jalan ada seorang pria yang membawa seekor anjing dan hendak melewati zebra cross.

Pria yang mengenakan topi merah itu pun, kemudian melewati zebra cross. Yang aneh, tanpa alasan yang jelas, pria ini marah-marah sambil menunjuk ke arah mobil.

Si pengemudi mobil pun tidak bereaksi apa-apa karena bingung dan merasa tidak melakukan kesalahan apapun.

Nahas, saat hampir tiba di sisi jalan, pria bertopi merah ini menabrak tiang lampu merah. Seolah-olah, pria ini mendapat pelajaran agar tidak mengedepankan emosi, yang akhirnya malah merugikan dirinya sendiri.

Setelah menabrak tiang, ia malah semakin menunjukkan kemarahannya ke pemobil, seperti anak kecil.

Sumber video: ChrisSmithOne77

Si pemobil pun hanya merespons dengan tertawa, tanpa meladeni pejalan kaki yang marah-marah tidak jelas ini.

Berita Terkait

Berita Terkini