Mobil

Bosan Dipalak Preman, Sopir Ini Hajar Pemalak Pakai Pipa Besi

Si preman dilarikan ke rumah sakit.

Dinar Surya Oktarini | Cesar Uji Tawakal

Ilustrasi Bus. (Facebook/Sugi Qtynk)
Ilustrasi Bus. (Facebook/Sugi Qtynk)

Mobimoto.com - Bosan dipalak preman, seorang sopir bus Latonda jurusan Calabai-Lombok beserta rekannya nekat menghajar preman tersebut menggunakan pipa besi dan balok kayu (22/1). Peristiwa ini berlangsung di Kabupaten Dompu, NTB, sekitar pukul 13.30 WITA.

Pelaku pengeroyokan langsung menyerahkan diri ke Polsek Kempo seusai menghajar preman tersebut. Preman yang berinisial Z tersebut mengalami luka-luka dan telah dilarikan di RSUD Dompu untuk mendapatkan perawatan.

Dilansir dari akun komunitas setempat, Z pada saat itu hendak meminta 'setoran' pada sang sopir di Terminal Manngelewa. Berbekal parang di pinggang, Z meminta sejumlah uang sebesar Rp 50 ribu kepada sopir bus yang baru masuk terminal.

Ilustrasi pelaku kriminal. (pexels.com)
Ilustrasi pelaku kriminal. (pexels.com)

Karena sedang sepi penumpang, sopir bus tersebut terpaksa tidak memenuhi permintaan Z. Sopir bus yang berinisial A tersebut kemudian menawarkan rokok karena tidak memiliki uang.

Geram dan tetap ngotot minta uang, Z kemudian mendorong A. A pun lari menuju mobil untuk mengambil sebatang pipa besi, dan memukul pinggang Z hingga tersungkur. Rekan A yang kebetulan sedang di sana kontan langsung membantu A dengan memukul Z menggunakan balok kayu. Lalu A dan rekannya langsung kabur sebelum akhirnya menyerahkan diri kepada Polres Kempo. 

Keluarga Z kemudian membawa Z ke RSUD Dompu untuk mendapat perawatan. Sementara kasus ini sedang dalam penanganan pihak Kepolisian. 

Berita Terkait

Berita Terkini