Mobil

Viral, Montir di Bengkel Mobil Ini Ternyata Seekor Monyet

Dengan susah payah, monyet ini coba peruntungan jadi montir di sebuah bengkel mobil.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Viral, Montir di Bengkel Mobil Ini Ternyata Seekor Monyet. (Instagram/romansasopirtruck)
Viral, Montir di Bengkel Mobil Ini Ternyata Seekor Monyet. (Instagram/romansasopirtruck)

Mobimoto.com - Kamu pernah dengar kalau hewan primata seperti seekor monyet, adalah salah satu jenis hewan yang cukup cerdas. Mereka bisa mempelajari dan meniru tugas-tugas sederhana yang dilakukan manusia. Salah satunya adalah menjadi montir di bengkel mobil ini. Video singkat ini pun kemudian viral di jejaring Instagram.

Video aksi seekor monyet yang berlagak jadi montir di bengkel mobil ini diunggah oleh @romansasopirtruck di jejaring Instagram. Pada unggahan tersebut, juga disertai dengan caption yang jenaka.

''PERINGATAN KERAS! Jangan sekali-kali service mobil di bengkel ini, om. Montirnya gak becus! Pegang kunci aja gak bisa.''

Berdurasi singkat, video tersebut memperlihatkan seekor monyet berukuran kecil yang tengah duduk di atas mesin mobil. Tidak hanya berdiam diri, monyet ini terlihat sangat sibuk, seolah-olah paham bagaimana cara memperbaiki mobil.

Bermodalkan sebuah kunci ring, monyet ini terlihat sangat kesusahan dalam memegang kunci, apalagi membuka mur. Beberapa kali dibolak-balik pun, kunci ring yang dipegang oleh si monyet ini tetap tidak berhasil meraih apapun.

Kelakuan monyet yang berlaga seperti layaknya seorang montir mobil kawakan ini pun, berhasil membuat netizen ngakak.

''Positif thinking aja mungkin montirnya belom ngopi,'' kata @dohita88.

''Maklum msh dtraning mekaniknya lur.'' Tulis @rikoedomg.

Seekor monyet yang bergaya seperti montir mobil ini memang sudah viral di jejaring media sosial, tapi belum diketahui pastinya di manakah lokasi kejadian ini.

Berita Terkait

Berita Terkini