Mobil

Mercedes V-Class Bersolek Jadi Mobil Keluarga, Longgar dan Powerful

Pilihan mobil keluarga terbaru nih.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Mercedes V-Class facelift. (carscoops)
Mercedes V-Class facelift. (carscoops)

Mobimoto.com - Bosan dengan segmen mobil sedan, Mercedes-Benz kini menaruh perhatian ke Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan menghadirkan Mercedes V-Class facelift. Mobil baru itu pun menawarkan sejuta keistimewaan sebagai mobil keluarga yang membuat para penggemar ngiler.

Mercedes V-Class sendiri sebenarnya bukan orang baru di dunia otomotif. Tapi, untuk seri terbaru kali ini cukup berbeda daripada sebelumnya.

Dikutip dari laman carscoops, Mercedes V-Class telah dirancang menjadi lebih efektif dan lebih efisien. Baik dari segi interior maupun eksterior mendapat sentuhan baru.

Dari segi eksterior, terjadi perombakan di bagian bumper, gril dan kelir. Sementara dari interior, dihadirkan kabin yang lebih longgar dan jok nyaman yang berfungsi seperti kursi pijat dengan kualitas eksklusif.

Mercedes V-Class facelift. (carscoops)
Mercedes V-Class facelift. (carscoops)

 

Tak hanya menang bodi, nyatanya Mercedes V-Class facelift juga memiliki performa yang mumpuni. Dari dapur pacu, mobil itu dilengkapi dengan mesin diesel empat silinder OM 654 yang mampu memuncratkan tenaga 239 PS dan torsi puncak 500 Nm.

Sementara untuk kemampuan akselerasianya bisa berpindah dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 7,9 detik dan memiliki kecepatan maksimal 221 km/jam.

Mercedes V-Class facelift. (carscoops)
Mercedes V-Class facelift. (carscoops)

 

Yang makin membuat ngiler, Mercedes V-Class facelift cukup aman bagi pengendara karena dibekali sederet fitur seperti Crosswind Assist Standar, Attention Assist, Active Brake Assist dan Highbeam Assist Plus.

Menawarkan sejuta keistimewaan, mobil baru ini bakal unjuk gigi pertama kalinya dalam ajang Geneva Motor Show 2019. Untuk harganya, Mercedes V-Class facelift dibanderol 42.347 USD atau sekitar Rp 589 juta.

Berita Terkait

Berita Terkini