Mobil

Tajir di Usia Muda, Inilah Mobil Pilihan Putri Tanjung yang Tidak Biasa

Beda dari kebanyakan wanita, anak pengusaha Chairul Tanjung ini ternyata punya selera mobil yang nggak biasa.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Putri Tanjung. (Instagram/putri_tanjung)
Putri Tanjung. (Instagram/putri_tanjung)

Mobimoto.com - Mungkin, masih banyak orang yang belum pernah mendengar nama Putri Indahsari Tanjung, atau yang lebih akrab disapa Putri Tanjung. Wanita yang merupakan anak pengusaha ternama di Indonesia, Chairul Tanjung ini memang masih berusia muda, Sob.

Putri Tanjung yang merupakan mantan kekasih Gofar Hilman ini, memang ogah mendompleng nama besar sang ayah, Chairul Tanjung, dalam mengelola bisnisnya. Wanita kelahiran Jakarta, 22 September 1996 ini, lebih suka memulai segalanya dengan kerja kerasnya sendiri.

Mengikuti jejak sang ayah, Putri Tanjung yang baru berusia 22 tahun ini ternyata juga terbilang sukses dalam mengelola bisnisnya sendiri.

Soal pilihan mobil, Putri Tanjung yang sudah tajir di usia muda ini ternyata punya selera yang tidak biasa, lho.  Demi menunjang kegiatan bisnisnya tersebut, Putri Tanjung jelas tidak sembarangan dalam memilih mobil.

Jika kebanyakan wanita di usia muda lebih memilih mobil berukuran kompak, Putri Tanjung ternyata lebih suka dengan mobil jenis SUV yang punya kesan kekar dan gagah.

Mobil apakah itu?

Menilik unggahan Putri Tanjung di akun Instagram pribadinya, @putri_tanjung kedapatan pernah berpose di dalam sebuah Mitsubishi Pajero Sport.

Putri Tanjung. (Instagram/putri_tanjung)
Putri Tanjung. (Instagram/putri_tanjung)

 

Berpose di balik kemudi, saat itu Putri Tanjung memang turut mendukung kesuksesan acara GIIAS 2018.

Putri Tanjung. (Instagram/putri_tanjung)
Putri Tanjung. (Instagram/putri_tanjung)

 

Sementara pada foto lainnya, Putri Tanjung terlihat cantik dengan topi dan berpakaian gaya kasual hendak menikmati akhir pekan dengan menunggangi Mitsubishi Pajero Sport miliknya.

Berbeda dari kebanyakan wanita seusianya, Putri Tanjung sepertinya memang tidak ingin terlihat sama. Sudah tajir di usia muda, memilih mobil SUV Mitsubishi Pajero Sport pun membuatnya jadi tidak biasa.

Berita Terkait

Berita Terkini