Mobil

Lakukan Atraksi di Jalan Tol, Pemobil Ini Sebabkan Kemacetan Panjang

Pemobil ini lakukan atraksi yang keren, sayangnya sebabkan kemacetan panjang di jalan tol.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Lakukan Atraksi di Jalan Tol, Pemobil Ini Sebabkan Kemacetan Panjang. (Facebook/Ricardo A Suarez)
Lakukan Atraksi di Jalan Tol, Pemobil Ini Sebabkan Kemacetan Panjang. (Facebook/Ricardo A Suarez)

Mobimoto.com - Jalan tol atau jalan bebas hambatan memang dibuat untuk memangkas waktu perjalanan. Para pemobil tentu mengharapkan waktu tempuh yang lebih cepat ketika memasuki jalan tol. Meskipun, kemacetan di jalan tol terkadang kerap terjadi karena beberapa faktor, kecelakaan misalnya.

Tapi lain lagi dengan kemacetan panjang di jalan tol ini, yang disebabkan oleh aksi pemobil yang melakukan atraksi tidak pada tempatnya.

Atraksi donut, atau melakukan drifting membentuk lingkaran kerap dilakukan oleh para pembalap mobil sebagai selebrasi kemenangan. Tapi di San Fransisco Bay Bridge, tepatnya di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat, pemobil tidak bertanggung jawab ini melakukan atraksi donut yang sebabkan kemacetan panjang.

Seperti dilansir Carscoops, jalan tol ini seketika lumpuh pada Sabtu (9/2) malam, waktu setempat.

Kejadian ini diketahui, setelah netizen mengunggah video di jejaring Facebook yang memperlihatkan atraksi donut yang dilakukan oleh pemobil Nissan Z.

Kemacetan tak terhindarkan di ruas I-24 setelah beberapa mobil membuat barikade untuk memblokir jalan. Tak lama kemudian, mobil Nissan Z berwarna silver datang dan melakukan atraksi donut.

 

Setelah kejadian ini, Tennese Highway Patrol dan Nashville Police Department yang bertanggung jawab di wilayah kejadian, belum memberikan informasi lebih lanjut.

Atraksi pemobil di jalan tol ini tentu tidak bisa dibenarkan, karena mengganggu arus lalu lintas, sampai menimbulkan kemacetan panjang.

Berita Terkait

Berita Terkini