Mobil

Pukul Taksi Tanpa Sebab, Pejalan Kaki Arogan Ini Langsung Kena Ganjarannya

Jadi arogan di jalan raya memang tidak keren, apalagi kalau langsung kena ganjarannya. Auto malu, deh.

Dany Garjito | Praba Mustika

Pukul Taksi Tanpa Sebab, Pejalan Kaki Arogan Ini Langsung Kena Ganjarannya. (Facebook/ROADS.sg)
Pukul Taksi Tanpa Sebab, Pejalan Kaki Arogan Ini Langsung Kena Ganjarannya. (Facebook/ROADS.sg)

Mobimoto.com - Tindakan arogan di jalan, kerap diasosiasikan dengan pemotor dan pemobil, apalagi jika sedang melakukan konvoi. Contoh lain, arogansi pemotor yang mengambil hak pejalan kaki dengan melaju di trotoar. Sekarang, sikap arogan di jalan sepertinya sudah mulai menular ke pejalan kaki. Seperti video rekaman dashcam, yang memperlihatkan aksi arogan pejalan kaki yang tiba-tiba memukul mobil taksi tapa sebab tapi langsung kena ganjarannya.

Dilansir Stomp, video yang diunggah ROADS.sg di jejaring Facebook ini memperlihatkan aksi seorang pria pejalan kaki yang tanpa sebab memukul kap mesin taksi, yang hendak masuk ke sebuah gedung.

Terilhat dari pakaian yang dikenakan, pejalan kaki arogan tersebut sepertinya baru selesai atau malah hendak berolahraga.

Kejadian ini bermula ketika taksi yang mengantre untuk masuk ke dalam sebuah gedung, mulai berjalan perlahan. Pengemudi taksi berjalan, tentu saja karena mobil di depannya sudah maju.

Namun ketika taksi hendak maju, ada pejalan kaki yang tiba-tiba datang dan memukul kap mesin taksi tersebut. Dengan sigap, pengemudi taksi pun langsung mengerem agar tidak menabrak pejalan kaki arogan yang memukul taksi.

Sepertinya, pejalan kaki tadi bersikap arogan dengan memukul kap mesin taksi karena ia kaget lantaran pengemudi taksi tidak menunggu ia lewat terlebih dahulu.

Setelah memukul kap mesin, pejalan kaki arogan ini pun lewat sambil menunjuk ke arah pengemudi seolah menantang.

Tak lama kemudian, pejalan kaki arogan ini langsung mendapat ganjaran ketika ia tersandung sesaat setelah melewati mobil taksi yang ia pukul.

Setelah melihat video di atas, netizen pun jadi bertanya-tanya, meski tak sedikti juga yang melihatnya sebagai sebuah hal yang kocak.

''Setelah ini, pihak taksi akan dituntut karena membuat kaget si pejalan kaki sampai membuatnya tersandung,'' ujar Jerry Foo bercanda.

''Sopir taksinya pasti ketawa-ketawa sendiri nih, di dalam mobil.'' Ujar Richard Goh.

Bagaimanapun juga, tindakan arogan di jalan seperti pejalan kaki yang memukul taksi tanpa sebab ini sebaiknya dihindari, Sob. Tentu akan lebih baik jika bisa saling menghormati semua pengguna jalan.

Berita Terkait

Berita Terkini