Mobil

Tampil Ciamik, Mobil Baru Lexus Pamer 'Kaki' Mulus Warna Putih

Terobosan baru Lexus beda daripada yang lain.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Lexus UX 2019 dengan kaki putih. (Lexus)
Lexus UX 2019 dengan kaki putih. (Lexus)

Mobimoto.com - Layaknya manusia yang sering bergonta-ganti alas kaki, produsen mobil juga membuat gebrakan dengan memodifikasi bagian bawah. Bisa dilihat dari inovasi produsen Lexus untuk seri terbarunya Lexus UX 2019.

Beda dengan mobil lainnya, Lexus UX 2019 mengusung ban berkelir putih. Lexus sengaja menggandeng John Elliott untuk membuat bagian kaki mobil anti mainstream tersebut.

John Elliott sendiri dikenal salah satu brand fashion kenamaan dunia yang digandrungi kaum millenial. Bersama perusahaan Nike, perusahaan tersebut menciptakan sepatu Nike Air Force 1 yang ikonik banget dengan warna putihnya.

Dikutip dair laman Motor1, saking kerennya, sepatu itu ternyata menginspirasi Lexus untuk membuat ban dengan warna yang sama tanpa takut kotor.

Lexus UX 2019 dengan kaki putih. (Lexus)
Lexus UX 2019 dengan kaki putih. (Lexus)

 

"Kami ingin medorong konsep lebih jauh dengan menciptakan ban tema urban yang terinspirasi dari sepatu ketz klasik bergaya jalanan," tutur Lisa Materazzo, selaku wakil presiden pemasaran Lexus.

Lexus UX 2019 kemudian menjadi produk kombinasi produsen mobil dan brand fashion. Tapi sebenarnya, kerja sama dengan gaya tersebut sudah eberapa tahun lalu.

Perusahaan Fiat bekerja sama dengan Gucci menciptakan hatchback 500 edisi kustom di tahun 2018. Selain itu, McLaren juga menggandeng Belstaff (salah satu merek fashion Inggris) membuat aksesoris fashion.

Berita Terkait

Berita Terkini