Mobil

Adu Keren Tunggangan Menteri PUPR di Awal dan Akhir Bulan, Kocak!

Dua tunggangan yang sangat berbeda spesifikasinya.

Dany Garjito | Husna Rahmayunita

Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono. (PUPR)
Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono. (PUPR)

Mobimoto.com - Orang Indonesia memang terkenal kreatif dan aktif di media sosial. Dari akun Twitter resmi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), sebuah foto yang menampilkan tunggangan Menteri Basuki Hadimuljono diunggah.

Sudah bukan yang baru, kalau akun twitter resmi Kementerian PUPR menampilkan unggahan yang menghibur. Menariknya, kali ini admin akun tersebut mengunggah perbedaan tunggangan Menteri Basuki Hadimuljono saat di awal dan akhir bulan.

Menteri Basuki Hadimuljono memang dikenal suka naik motor. Dalam beberapa kesempatan, ia sering mendampingi Presiden Joko Widodo meninjau suatu daerah menggunakan motor.

Misalnya saja, saat memantau memantau pembangunan tol di daerah Jawa Timur beberapa waktu lalu. Menteri berusia 64 tahun itu dengan lincah mengendarai Kawasaki Versys 250.

Beda tunggangan Menteri PUPR di awal dan akhir bulan. (Twitter/@KemenPU)
Beda tunggangan Menteri PUPR di awal dan akhir bulan. (Twitter/@KemenPU)

Tapi sayangnya, tunggangan tersebut dianggap sebagai kendaraan akhir bulan. Karena, saat awal bulan, Menteri PUPR akan mengendarai mobil Tesla Model X warna hitam. Ekspresi wajah berbeda pun ditampilkan saat Basuki Hadimuljono dengan dua kendaraan itu.

Adu keren tunggangan pak menteri tersebut bisa dilihat dari foto yang dibagikan akun @KemenPU pada Jumat (15/2). Foto perbandingan tunggangan Basuki Hadimuljono di awal dan akhir bulan itu langsung menarik perhatian dari warganet, dibuktikan dengan komentar berikut ini.

"Bapak akhir bulan masih naih motor trail, lah saya naik bis trans pakai kartu pelajar lagi. Biar seribu bayarnya," komen @Danipramasitha.

"Akhir bulan rodanya tinggal 2. Bercandanya bisaaa aja," tulis @emiyunia22.

Berita Terkait

Berita Terkini