Mobil

Resmi Mengaspal di Tanah Air, Segini Harga All New Grand Livina 2019

Banyak yang bilang ini mobil Nissan rasa Mitsubishi.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

All New Grand Livina. (nissan.co.id)
All New Grand Livina. (nissan.co.id)

Mobimoto.com - Tawaran menggiurkan datang bagi penggemar mobil Low Multi Purpose Vehicle (LMPV). PT Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi meluncurkan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena pada Selasa (19/2).

Kedua mobil tersebut tentunya menawarkan spesifikasi khusus yang berbeda dari sebelumnnya. Yang paling menarik perhatian, ternyata All New Grand Livina mengadopsi gaya Mitsubishi Xpander.

Gaya tiruan tersebut bisa dilihat dari eksterior depan mobil dan interior mobil. Meski begitu, pihak Nissan menyebutkan jika All New Grand Livina mengusung desain yang baru.

Sementara untuk bodi nyatanya, All New Grand Livina memiliki ukuran 4.570 x 1.750 x 1.695 mm dan ground clearance 200 mm. Beralih ke  dapur pacu, mobil itu mengusung mesin 1.499 cc yang dapat memuncratkan 102,5 HP dan torsi puncak 141 Nm.

All New Grand Livina. (suara.com)
All New Grand Livina. (suara.com)

Untuk menunjang keistimewaan dan menarik minat calon pembeli, All New Grand Livina dilengkapi dengan sederet fitur seperti Vehicle Dyamic Control, Hill Start Assist, Rear View Camera, Sensor Parkir, Auto Hazard Light dan Dual SRS Airbag.

Menawarkan spesifikasi menggiurkan, All New Grand Livina dibanderol Rp 198,8 - 261,9 juta (sesuai varian) dan tersedia dalam berbagai warna yakni: white pearl, ruby red, silver tech, sunset orange, black knight dan timeless grey.

Berita Terkait

Berita Terkini