Mobil

Seketika Muncul dan Menghilang di Atas Atap Mobil, Bocah Ini Bikin Ngeri

Di sebuah parkiran, seorang bocah seketika muncul dan menghilang di atas atap mobil, bikin ngeri dan kesal netizen.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Seketika Muncul dan Menghilang di Atas Atap Mobil, Bocah Ini Bikin Takut. (Facebook/Fachrur Reza)
Seketika Muncul dan Menghilang di Atas Atap Mobil, Bocah Ini Bikin Takut. (Facebook/Fachrur Reza)

Mobimoto.com - Kejadian mengerikan yang bikin bulu kuduk berdiri memang bisa terjadi di mana saja dan kapan saja. Seperti yang terjadi di sebuah parkiran mobil ini.

Sebuah video yang diunggah di jejaring Facebook ini memperlihatkan seorang bocah dengan kerudung berwarna pink, yang seketika muncul dan menghilang di atas atap mobil. Dengan posisi berdiam diri, membuat bocah ini terlihat agak menyeramkan, sekaligus membuat netizen kesal.

Video berdurasi singkat ini diunggah ke jejaring Facebook oleh netizen Fachrur Reza. Tidak ada yang aneh pada unggahan tersebut, sebagai caption video, ia malah menanyakan nama jendela yang berada di atas atap mobil, alias sunroof.

Melihat video tersebut, awalnya pun seperti tidak memberikan informasi yang jelas dan malah membingungkan. Sampai kemudian ia melakukan zooming ke arah kepala bocah berkerudung pink yang berada di atas atap mobil.

Jika bocah tersebut berdiri di samping mobil, tentu saja tidak mungkin, karena faktor tinggi badan. Yang paling memungkinkan ya, bocah tersebut berdiri di dalam mobil dan menongolkan kepalanya melalui jendela sunroof.

Bocah tersebut terlihat hanya berdiam diri sambil menatap sesuatu. Kemudian, kamera agak mengarah ke bawah sebentar dan saat kamera kembali menyorot ke atas atap mobil, bocah berkerudung pink tersebut seketika hilang.

Video tersebut pun mendapat beragam komentar dari netizen, ada yang bilang menyeramkan ada juga yang kesal dibuatnya.

''Anjir serem mbah,'' tulis Erlangga Taufan Diaz di kolom komentar.

''itu keluarnya dari pintu, bukan sunroof kayaknya.'' Kata Riza Purba.

Kalau menurut kamu, bocah berkerudung pink yang seketika muncul dan menghilang di atas atap mobil itu bikin ngeri atau kesel, Sob?

Berita Terkait

Berita Terkini