Mobil

Bukan Naik Mobil Mewah, Uya Kuya Tunjukkan Potret Rendah Hati

Uya Kuya napak tilas kenangan lama.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Uya Kuya dan Astrid. (suara.com)
Uya Kuya dan Astrid. (suara.com)

Mobimoto.com - Uya Kuya dikenal sebagai selebritis dan pengusaha sukses. Salah satu wujud kesuksesannya ditunjukkan dengan koleksi mobil mewah yang dimiliki.

Nama Uya Kuya terkenal sejak bergabung dengan grup vokal Tofu. Setelah hengkang, suami dari Astrid Khairunisha itu dikenal sebagai pesulap dan presenter beberapa program televisi.

Tak hanya fokus sebagai entertainer, Uya Kuya juga mengembangkan bisnis kuliner. Dari sanalah, ia kesuksesan berhasil didapatkan.

Sebagian dari hasil usahanya kemudian digunakan presenter Pagi-Pagi Pasti Happy itu untuk membeli sederet tunggangan klasik  seperti Mercedes-Benz S280 dan Volvo S80 Limousine.

Tapi menariknya, meski dikenal sebagai orang tajir, Uya Kuya baru saja menunjukkan potret rendah hati yaitu mengajak dua anaknya (Cinta dan Nino) naik angkot. Bisa dilihat dari unggahannya pada Sabtu (16/2).

Saat itu Uya Kuya ingin menghabiskana akhir pekan bersama anak-anak, keliling Jakarta dan napak tilas dengan jalur-jalur yang sering dilaluinya saat sekolah.

Uya Kuya ajak anak anaknya naik angkot. (Instagram/@king_uyakuya)
Uya Kuya ajak anak anaknya naik angkot. (Instagram/@king_uyakuya)

"Weekend kita dari pagi ke rumah sakit cek-up , cari gorengan dan kue jajanan pasar di ITC Kuningan , sama cari games PS di mal ambasador dan balik naek angkot sekalian napak tilas sama anak-anak jalur papanya pas jaman sekolah," tulis caption @king_uyakuya.

Alhasil postingan tersebut mendapat sambutan dari netizen.

"Kereeeen Mas Uya...walaupun Mas Uya udah jadi orang kaya tapi Mas Uya tetap rendah hati..," komen @akusnaeni.

"Keren banget Mas Uya," tulis @thyankiehl.

Berita Terkait

Berita Terkini