Mobil

Sambut Almaz, Besok Wuling Akan Beberkan Banderol Mobil Barunya

Pihak perusahaan sudah mengungkapkan bahwa produk ini akan hadir dalam enam varian warna.

Angga Roni Priambodo

Wuling Almaz. (Suara.com/Manuel Jeghesta Naiggolan)
Wuling Almaz. (Suara.com/Manuel Jeghesta Naiggolan)

Mobimoto.com - Akhir Januari lalu, Wuling Motors Indonesia memperkenalkan Sport Utility Vehicle (SUV) terbarunya, Wuling Almaz di Sentul, Jawa Barat. Saat itu, disebutkan sebagai sesi pengenalan dan first impression untuk jurnalis serta calon konsumen saja sehingga harga resmi belum dilansir.

Rencananya, baru  Rabu (27/2/2019) esok, pabrikan asal Negeri Tirai Bambu ini akan mengumumkan secara resmi harga Wuling Almaz. Hal ini terungkap dari undangan kepada redaksi Suara.com, dan diberi tema, "The Grand Launch of Technology Smart" di bilangan Jakarta Selatan.

Meski belum bisa diketahui harga Wuling Almaz yang akan ditawarkan, namun melalui akun instagram @wuling_id setidaknya pihak perusahaan sudah mengungkapkan bahwa produk ini akan hadir dalam enam varian warna. Antara lain adalah Pristine White, Starry Black, Carnelian Red, Burgundy Red, Aurora Silver, serta Dazzling Silver.

In-car-entertainment Wuling Almaz [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
In-car-entertainment Wuling Almaz [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Perlu disimak, Wuling Almaz bertabur fitur menarik untuk membantu dan memandu penggunanya dalam soal safety atau keselamatan. Antara lain adalah fitur Traction Control System (TCS), Auto Vehicle Holding (AVH), Electronic Stability Control (ESC), Hill Hold Control (HHC), Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), sampai Brake Assist (BA).

Tak hanya itu, fitur paling mencolok dari produsen asal China yang diberikan kepada Wuling Almaz adalah Smart Multimedia 10.4 touchscreen. Fungsinya menawarkan hiburan serta mendukung kemudahan selama kegiatan berkendara.

Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan.

Berita Terkait

Berita Terkini