Mobil

Lamborghini Luncurkan Sertifikat Resmi untuk Mobil Bekas, Mantap Pol!

Garansinya sebanding dengan mobil Lamborghini baru.

Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita

Ilustrasi Logo Lamborghini. (pixabay)
Ilustrasi Logo Lamborghini. (pixabay)

Mobimoto.com - Nama Lamborghini cukup kuat di jajaran mobil mewah. Hal itu sejalan dengan layanan yang diberikan perusahaan kepada penggemar, seperti halnya dengan sertifikasi resmi untuk mobil Lamborghini bekas.

Seperti yang diketahui, bagi mereka yang tidak ingin rugi lebih memilih untuk membeli mobil bekas dibandingkan mobil baru. Untuk itu, pabrikan Italia menawarkan fasilitas yang menarik.

Dikutip dari laman carscoops, Lamborghini meluncurkan program sertifikasi untuk mobil bekas bernama Selezione Lamborghini Certified Pre-Owned. Sertifikat tersebut bakal disebarkan ke jaringan atau dealer resmi Lamborghini yang tersebar di seluruh dunia dan diluncurkan secara global pada tahun 2019.

Penggemar Lamborghini bekas pun tak perlu khawatir, karena mobil idaman mereka benar-benar bisa layak untuk dimiliki. Mengingat, ada syarat dan kriteria tertentu untuk mobil yang layak dijual.

Lamborghini Urus. (motor1)
Ilustrasi Lamborghini Urus. (motor1)

Syarat tersebut di antaranya, supercar bekas yang bakal dijual memiliki jarak tempuh kurang dari 70.000 km dan umurnya tidak lebih dari 7 tahun. Sementara itu, ada kriteria khusus untuk SUV Lamborghini Urus yaitu usia mobil harus di bawah 10 tahun dan menempuh jarak kurang dari 100.000 km.

Tak cukup sampai di situ, agar bisa mendapat sertifikat Selezione Lamborghini Certified Pre-Owned, mobil wajib melewati fase pengecekan dan juga mengikuti jadwal pemeliharaan secara teratur.

Ilustrasi Lamborghini Aventador Roadster. (Car And Driver)
Ilustrasi Lamborghini Aventador Roadster. (Car And Driver)

Satu lagi keistimewaan yang begitu menarik, ternyata semua mobil Lamborgini bekas yang dijual juga memiliki garansi setahun yang bisa diperpanjang sampai 2 tahun. Tawaran ini sebanding dengan mobil Lamborghini baru yang memiliki garansi 3-5 tahun.

Berita Terkait

Berita Terkini