Mobil

Lupa Diri, Suzuki Carry Diajak Ngepot Akhirnya Bikin Jantung Copot

Awalnya sih, Suzuki Carry ini masih mampu diajak ngepot, ujung-ujungnya malah bikin jantung copot.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Lupa Diri, Suzuki Carry Dipake Ngepot Akhirnya Bikin Jantung Copot. (Facebook/All Diaz)
Lupa Diri, Suzuki Carry Dipake Ngepot Akhirnya Bikin Jantung Copot. (Facebook/All Diaz)

Mobimoto.com - Mobil van legendaris, Suzuki Carry terkenal karena kelegaan kabinnya, sehingga bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan. Bepergian bersama keluarga atau untuk urusan niaga, mobil seharga Rp 154 jutaan ini bisa diandalkan.

Tapi berbeda dengan pemobil yang ini. Mungkin ia lupa diri sedang membawa Suzuki Carry sampai diajak ngepot, yang bikin jantung copot.

Video yang diunggah oleh All Diazz di jejaring Facebook ini emang beneran bikin ngeri, Sob. Video tersebut memperlihatkan Suzuki Carry berwarna hijau yang tengah melaju dengan kecepatan tinggi.

Untungnya, atraksi ini dilakukan di tempat yang cukup sepi, sehingga tidak mengganggu dan membahayakan pengguna jalan yang lain.

Percobaan pertama, pengemudi mobil Suzuki Carry ini mencoba melakukan drifting, namun gagal karena roda belakang mengangkat. Mungkin karena kondisi jalan yang agak menanjak.

Lantas, pemobil ini pun kembali ke tempat semula untuk mengulang aksinya ngepot dengan Suzuki Carry.

Percobaan kedua ini pun nampak lebih ekstrem, Sob. Pemobil mencoba melakukan zig-zag, bersiap mengambil ancang-ancang untuk ngepot di ujung jalan.

Namun percobaan kedua ini malah gagal dengan kondisi yang lebih parah. Dengan ancang-ancang yang lebih ekstrem, aksi ngepot dengan Suzuki Carry ini malah berakhir dengan kondisi mobil yang terguling.

Ya, tentu saja terguling. Mengingat Suzuki Carry adalah mobil jenis van, sehingga dimensi tingginya akan membuat mobil ini rawan terguling. Seperti kata netizen berikut ini.

''Harusnya samping dan atas kasi roda juga,'' kata Ngurah Udiana Gusti bercanda.

''Kalo carry pickup masih aman, kalo minibus gampang terbalik.'' Komentar Achmad Jaelany.

Beneran bikin jantung copot, kan? Lagian, Suzuki Carry diajak ngepot. Semoga saja, pengemudi Suzuki Carry ini tidak mengalami cedera yang terlalu parah, ya.

Berita Terkait

Berita Terkini