Mobil

Pengendara Moge Apes Diseruduk Emak-emak Pemobil di Persimpangan Jalan

Insiden di jalan raya kembali libatkan emak-emak, sudah waktunya penyuluhan berkendara yang aman, kah?

Tinwarotul Fatonah | Praba Mustika

Pemotor Moge Apes Diseruduk Emak-emak Pemobil di Persimpangan Jalan. (Instagram/powerpetrolheads)
Pemotor Moge Apes Diseruduk Emak-emak Pemobil di Persimpangan Jalan. (Instagram/powerpetrolheads)

Mobimoto.com - Emak-emak yang mengendarai sepeda motor atau mengemudikan mobil memang kerap jadi buah bibir warganet. Tercatat beberapa insiden yang terjadi di jalan raya melibatkan emak-emak pemobil atau pemotor. Seperti yang dialami pengendara moge yang apes karena diseruduk emak-emak di persimpangan jalan.

Melalui video unggahan @powerpetrolheads di jejaring Instagram, terlihat ada dua orang pemotor yang menunggangi moge sedang berkendara dengan kecepatan rendah.

Video ini tampak diambil menggunakan action cam yang disematkan di helm. Jalanan pun tampak lengang sampai kemudian ada mobil berwarna putih yang keluar dari sisi kanan jalan.

Terlihat juga kalau pengendara moge ini sudah sempat melakukan pengereman secara perlahan, tapi emak-emak pemobil tersebut tetap nyelonong dan berakhir dengan menyeruduk pemotor yang mengendarai Kawasaki ZX-6R.

Jelang tabrakan, pengendara moge sempat membunyikan klakson, untuk meminta emak-emak pemobil berhenti sebentar. Tapi usaha tersebut gagal, pengendara moge yang apes itu pun harus rela terjatuh dan bagian depan motornya masuk ke bawah bumper mobil.

Setelah terjatuh barulah keduanya berhenti. Rekan pengendara moge yang di belakang pun turun dan mencoba meminta penjelasan kepada emak-emak pemobil.

Namun hanya terjadi adu argumen singkat, dan emak-emak pemobil yang terlihat cuek langsung masuk kembali ke mobil.

Memang sih, ketika berkendara di jalan raya, baik menggunakan sepeda motor atau mobil harus sama-sama menghargai pengguna jalan lain. Dengan begitu akan tercipta kondisi lalu lintas yang aman dan nyaman.

Ya, mungkin pengendara moge yang apes diseruduk emak-emak pemobil di persimpangan jalan ini juga harus lebih sabar ketika bertemu dengan pemobil seperti di atas.

Berita Terkait

Berita Terkini