Mobil

Bocoran Mobil Baru Suzuki, Membuat Geger Dunia Maya

Peluncuran resmi bakal dilakukan dalam waktu dekat.

Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita

Bocoran mobil baru Suzuki. (Instagram/@Suzuki_id)
Bocoran mobil baru Suzuki. (Instagram/@Suzuki_id)

Mobimoto.com - Pecinta otomotif di Indonesia dihebohkan dengan kehadiran mobil baru Suzuki. Bocoran mobil itu awalnya muncul di media sosial dan secara otomatis membuat gempar warganet.

Informasi tentang mobil baru Suzuki awalnya dibagikan jejaring sosial @suzuki_id pada Sabtu (9/3). Terlihat teaser yang diberi judul Suzuki Sport.

Dalam unggahan itu juga dipamerkan gambar bagian depan mobil dalam skema garis cahaya putih. Garis cahaya tersebut kemudian menunjukkan logo khas Suzuki di bagian tengah, headlamp yang cukup tajam dan bocoran kaki mobil.

Jika dilihat sepintas, Suzuki Sport kali ini memiliki bentuk yang lebih kokoh dibandingkan model sebelumnya. Kehadiran mobil baru itu pun diperkuat dengan narasi yang dituliskan perusahaan.

"Nantikan mobil keluarga terbaru yang didesain khusus untuk Anda keluaga berjiwa sporty. Gaya hidup Anda semakin istimewa dengan tampilan yang membuat Anda bangga memilikinya," tulis @suzuki_id.

Bocoran mobil baru Suzuki. (Instagram/@Suzuki_id)
Bocoran mobil baru Suzuki. (Instagram/@Suzuki_id)

Tak ayal, bocoran misterius dari Suzuki itu mengundang reaksi dari netizen. Banyak dari mereka yang kemudian main tebak-tebakan.

"Ertiga ya..tapi sepertinya basis GL, kalao GX saya ambil," komen @sergeant29.

"Model-model Karimun kayaknya nih (emoji tertawa)," jawab @pillocontyn.

Menariknya, rasa penasaran dari warganet itu bakal menemukan jawabannya dalam waktu dekat. Sebab, perusahaan memberikan informasi kalau peluncuran Suzuki Sport akan dilakukan pada 22 Maret 2019. Jadi, mari kita tunggu saja.

Berita Terkait

Berita Terkini