Mobil

Nekat Potong Lajur dari Bahu Jalan, Pemobil Ini Kena Karma Instan

Pemobil ini juga membuat pengguna jalan lainnya geram.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Ilustrasi pengendara mobil. (unsplash)
Ilustrasi pengendara mobil. (unsplash)

Mobimoto.com - Mengendarai mobil di lalulintas yang padat, apalagi sampai macet tentu menguras kesabaran. Mau tak mau harus diakui bahwa banyak pengendara yang merasa frustasi dengan kondisi lalu lintas tersebut. Dan terkadang hal itu membuat orang nekat mengambil jalan pintas 'terlarang' seperti yang dilakukan orang satu ini.

Viral di media sosial, video yang memperlihatkan seorang pemobil yang nekat menggunakan bahu jalan untuk menembus lalu lintas yang macet. Namun akhirnya pemobil ini malah mendapatkan karma instan! Seperti apa? Simak video berikut ini.

Dalam video tersebut terlihat seorang pengendara mobil bermerek Chevrolet tengah menerjang lalu lintas yang padat dengan menyusup di bahu jalan. Banyak yang merasa geram, pemobil ini pun dihalangi oleh pengguna jalan lainnya yang kebetulan sedang melintas. Si pemobil ini malah makin ngotot untuk mencoba kembali ke jalur yang benar.

Pengguna jalan lainnya pun malah makin kompak menghalang-halangi mobil hitam ini agar tidak bisa keluar dari bahu jalan. Alhasil pemobil ini harus membayar mahal aksi nekatnya karena aksinya kepergok oleh petugas yang mengawasi jalur tersebut.

Di Indonesia sendiri khusunya pada jalan tol, menurut Peraturan Pemerintah Nomor 15 tahun 2005 tentang Jalan Tol, tertulis  pada pasal 41 ayat 2, di mana hanya kendaraan darurat dan kendaraat yang mogok saja yang boleh menggunakan bahu jalan.

Berita Terkait

Berita Terkini