Mobil

Kevin Aprilio Boyong Ferrari Baru, Spek dan Harganya Bikin Susah Tidur

Spesifikasi Ferrari 458 Italia yang baru diboyong Kevin Aprilio ini sangar banget, Sob.

Dinar Surya Oktarini | Praba Mustika

Kevin Aprilio. (Suara.com/Ismail)
Kevin Aprilio. (Suara.com/Ismail)

Mobimoto.com - Ada dua hal yang sepertinya cukup merdu bagi seorang Kevin Aprilio. Instrumen piano yang ia mainkan, dan raungan mesin Ferrari 458 Italia warna kuning, yang baru saja ia boyong. Pianis dari grup band Vierratale ini, memang sudah akrab dengan produsen mobil sport berlogo kuda jingkrak asal Italia. Jadi penasaran kan, seperti apa sih spek dan harga Ferrari 458 Italia yang baru diboyong Kevin Aprilio ini.

Melalui jejaring Instagram, putra dari pasangan musisi Addie MS dan Memes ini mengunggah foto dirinya bersama sang kekasih, Vicy Melanie di belakang sebuah Ferrari 458 Italia lansiran tahun 2011. Sebelumnya, Kevin Aprilio juga mengunggah foto kemudi mobil tersebut.

Meski mobil produksi tahun 2011, tapi sebuah Ferrari 458 Italia tentu tetap memiliki harga yang luar biasa, Sob. Usut punya usut, mobil yang baru doboyong Kevin Aprilio itu punya nilai jual sebesar Rp 4,7 miliaran. Setiap tahunnya, Kevin Aprilio juga harus membayar pajak senilai Rp 97 jutaan untuk Ferrari 458 Italia miliknya.

Ferrari 458 Italia Baru Milik Kevin Aprilio. (Instagram/kevinaprilio)
Ferrari 458 Italia Baru Milik Kevin Aprilio. (Instagram/kevinaprilio)

Melihat ke bagian dapur pacunya, Ferrari 458 Italia milik Kevin Aprilio ini disokong mesin V8 berkapasitas 4,5 liter, yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 605 daya kuda.

Berita Terkait

Berita Terkini