Mobil

Suzuki Pastikan Peluncuran Produk Baru Pekan Depan, Apa itu?

Ertiga versi baru kah?

Angga Roni Priambodo

Suzuki Facelift/indianautosblog
Suzuki Facelift/indianautosblog

Mobimoto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dipastikan meluncurkan produk terbarunya pada 22 Maret 2019 mendatang. Hal ini terungkap lewat undangan yang dilayangkan kepada media termasuk Suara.com dan bertemakan Suzuki Sport.

Dalam undangan tersebut, acara akan berlangsung di salah satu mall di bilangan Jakarta Pusat, Suzuki diduga akan menghadirkan Suzuki Ertiga Sport sebagai pelengkap varian sebelumnya.

Seperti diketahui, dalam ajang pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, model Suzuki Ertiga Sport terlihat apik dengan beberapa sentuhan berbeda. Bagian lampu diberi aksen "berasap", lalu grille sampai bumper juga menampilkan gaya baru, serta intake udara yang dirancang agresif.

Bagian dalam All New Suzuki Ertiga. (Suara.com/Manuel Jeghesta)
Kabin All New Suzuki Ertiga. Sebagai ilustrasi [Suara.com/Manuel Jeghesta)

Selain itu, masih adalah spoiler lip, atap hitam kontras, side skirt, spoiler belakang, dan skid plate pada untuk buritan.

Akan tetapi, soal dapur pacu, belum terlihat adanya ubahan mekanis. Multi-Purpose Vehicle (MPV) racikan Suzuki ini, yaitu Suzuki Ertiga Sport masih mengandalkan mesin bensin VVT 1.5L K15B.

Menarik untuk ditunggu, apakah Suzuki Ertiga Sport akan datang sesuai versi asli yang dipamerkan di ajang GIIAS 2018 atau hanya sedikit dipercantik dengan aksesoris. Simak kelanjutan datangnya MPV ini di Suara.com.

Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan.

Berita Terkait

Berita Terkini