Mobil

Sujiwo Tejo Ungkapkan Fungsi Lain dari Wiper Mobil, Kocak Pol

Ungkapkan fungsi lain wiper mobil, mbah Sujiwo Tejo sukses bikin ngakak warganet.

Dany Garjito | Praba Mustika

Sujiwo Tejo. (Instagram/president_jancukers)
Sujiwo Tejo. (Instagram/president_jancukers)

Mobimoto.com - Sebagai seorang seniman dan budayawan, Sujiwo Tejo tentu saja bisa memandang hal biasa jadi tak biasa. Seperti saat alumnus ITB ini mengungkapkan fungsi lain dari wiper mobil.

Pria dengan nama lengkap Agus Hadi Sudjiwo, yang pernah menempuh pendidikan di jurusan Matematika dan Jurusan Teknik Sipil ini cukup banyak digemari karena karya, hasil pemikirannya hingga cuitannya di jejaring Twitter.

Tak cuma aktif di Twitter, Sujiwo Tejo juga cukup aktif di jejaring Instagram dan kerap mengunggah foto dengan caption yang sama-sama unik.

Salah satu unggahannya yang cukup unik, adalah ketika ia mengunggah sebuah foto handuk yang dijemur di wiper kaca belakang sebuah mobil.

Sujiwo Tejo yang juga populer dengan sebutan Presiden Jancukers ini mengunggah foto tersebut disertai caption yang tak kalah unik.

''Wiper ternyata bisa juga buat jemuran. Baru tahu siang tadi. Padahal umurku udah banyak. Suwun Surabaya. #Sarung #SeratTripama #Sastrajendra,'' tulis @president_jancukers di unggahan fotonya di Instagram.

Sujiwo Tejo Ungkapkan Fungsi Lain dari Wiper Mobil, Kocak Pol. (Instagram/president_jancukers)
Sujiwo Tejo Ungkapkan Fungsi Lain dari Wiper Mobil, Kocak Pol. (Instagram/president_jancukers)

Meski hanya mengunggah foto wiper mobil yang digunakan untuk menjemur handuk, tapi foto tersebut mendapat lebih dari 16 ribu like dan banyak sekali komentar dari warganet yang merupakan followers Sujiwo Tejo di Instagram.

''Itu masih mending mbah @president_jancukers, di kampungku wiper jadi tempat gantungan ikan atau sayur yg dibeli di pasar,'' sahut @fazdlul.

''Makasih mbah. Aku baru ngerti loh kalau itu (wiper) bisa untuk jemuran.'' Ujar @dhanangashifa_.

Dari unggahan tersebut, mbah Sujiwo Tejo sukses mengungkapkan fungsi lain dari wiper mobil dengan kocak.

Berita Terkait

Berita Terkini

Mobil

Kenapa Toyota Avanza Sering Dicuri? Ini Alasannya!

Toyota Avanza, mobil keluarga yang populer di Indonesia, ternyata memiliki angka pencurian yang tinggi. Simak alasan mengapa Avanza menjadi target empuk para pencuri dan bagaimana cara mencegahnya.

Mobil

Kenapa Bugatti La Voiture Noire Sangat Mahal?

Bugatti La Voiture Noire, mobil super dengan desain elegan terinspirasi klasik, performa monster 1.500 hp, dan material terbaik, menjadikannya simbol kemewahan dan kelangkaan otomotif dengan harga fantastis Rp 282,3 miliar