Mobil

Ngajak Olahraga Pagi Sambil Pamer Mobil, Begini Hot-nya Audi Hotman Paris

Plat nomornya juga bikin salah fokus...

Galih Priatmojo | Cesar Uji Tawakal

Hotman Paris dan Nurbaeny Jannah
Hotman Paris dan Nurbaeny Jannah

Mobimoto.com - Pengacara tajir melintir, Hotman Paris Hutapea memang identik dengan mobil mewah. Tak hanya satu namun deretan mobil mewah tersebut 'nangkring' di garasi miliknya. Mulai dari Lamborghini hingga yang terakhir ia 'pamerkan', Audi.

Dalam sebuah unggahannya di media sosial Instagram, dirinya terlihat sedang berpose 'mesra' dengan mobil buatan Jerman berwarna merah tersebut. Ditulis dengan caption ''Ayok olah raga pagi.'', dirinya juga memamerkan mobil dengan plat nomor istimewa, yakni B666HPH.

Mobil tersebut merupakan Audi R8 AT yang berkapasitas mesin 4.163 cc. Mobil mewah ini dapat ditemui dengan harga sekitar Rp.2,4 miliar, belum termasuk pajak tentunya. Mobil yang kerap disebut sebagai 'Lamborghini versi pahe' ini tentu bikin banyak warganet kagum, atau iri? Tak hanya itu, banyak juga yang salah fokus dengan topi yang ia kenakan. Berikut beberapa komentar di antaranya.

''Demen ama topinya bang'' ujar @muslimmawanwhartono.

''Kenapa orang kaya kalo pegang kamera slalu gapernah bener si njir'' ujar @ikhsan.armando

Ada-ada saja bang Hotman ini, orang kaya mah bebas...

Berita Terkait

Berita Terkini

Mobil

Kijang Innova: Raja Jalanan Indonesia

Kijang Innova, mobil keluarga andalan di Indonesia, dikenal dengan kehandalan, ketangguhan, dan desainnya yang elegan. Kepopulerannya tidak lepas dari faktor-faktor seperti harga yang kompetitif, fitur yang lengkap, layanan purna jual yang memuaskan.

Mobil

Kenapa Toyota Avanza Sering Dicuri? Ini Alasannya!

Toyota Avanza, mobil keluarga yang populer di Indonesia, ternyata memiliki angka pencurian yang tinggi. Simak alasan mengapa Avanza menjadi target empuk para pencuri dan bagaimana cara mencegahnya.

Mobil

Kenapa Bugatti La Voiture Noire Sangat Mahal?

Bugatti La Voiture Noire, mobil super dengan desain elegan terinspirasi klasik, performa monster 1.500 hp, dan material terbaik, menjadikannya simbol kemewahan dan kelangkaan otomotif dengan harga fantastis Rp 282,3 miliar