Mobil

Gardannya Kelewat Miring, Truk Ini Disangka Lagi Ngedrift

Kalau di game balapan, NOS-nya auto penuh...

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Ilustrasi truk. (cambridgetimes.ca)
Ilustrasi truk. (cambridgetimes.ca)

Mobimoto.com - Minimnya anggaran perawatan seringkali membuat kendaraan-kendaraan besar, misalnya saja truk, untuk tetap dipaksa jalan walaupun sedang 'sakit-sakitan'. Selama bisa jalan dan kuat mengangkut beban, alasan tersebut lebih dari cukup untuk mengajak truk tersebut bekerja, seperti yang satu ini.

Truk ini menjadi perhatian warganet lantaran walaupun melaju lurus, truk ini seolah seperti sedang berbelok. Ban dari truk ini tidak 'segaris' membuat pengendara di sekitarnya ketar-ketir. Seperti apa? Simak video berikut ini.

Dalam video tersebut, terlihat sebuah truk yang berwarna oranye tengah melaju. Truk tersebut terlihat berjalan 'miring' diduga karena gardan atau bahkan sasis yang terpasang juga miring, membuat truk tersebut berjalan layaknya sedang ngedrift.

Tak cuma para pengendara, warganet yang ikut menyaksikan laju dari truk ini juga ikutan khawatir karena truk tersebut berpotensi membahayakan, tapi ada juga yang mengeluarkan beberapa banyolan kocak. Berikut beberapa komentar di antaranya.

''mau nyalip aja ngeri2 sedep, wong jalannya kyak keong bawa rmh, mlaku miring , hebat supir e udh level dominic toretto'' ujar Rizka Sukmafadila.

''Itu lagi nge drift truck nya '' ujar Muhammad Zull Fadli.

Berita Terkait

Berita Terkini